Viral Wajah Dinda Hauw Terkena Kamera Wartawan, Ternyata Begini Aslinya

  Viral Wajah Dinda Hauw Terkena Kamera Wartawan, Ternyata Begini Aslinya

Gibahin– Beberapa artis tanah air belum lama pernah viral sebab wajah aslinya yang terserang kamera wartawan. Baru- baru ini yang tengah jadi pembicaraan yakni wajah asli Dinda Hauw yang terserang kamera wartawan.

Video yang memperlihatkan cuplikan wawancara Dinda Hauw itu diunggah oleh akun TikTok@fanbasedinda serta jadi viraal. Sampai saat ini sudah disiarkan lebih dari 2, 1 juta kali.

Dalam video pendek itu nampak Dinda Hauw yang menggunakan jilbab coklat muda serta baju bercorak abu- abu. Di sebelahnya berdiri si suami, Rey Mbayang, yang bersama lagi menanggapi sebagian persoalan dari wartawan.

Tetapi warnanya tidak sedikit netizen yang malah terbuat salfok memandang wajah asli Dinda di kamera wartawan tersebut. Sebagian berkata Dinda malah jadi nampak berbeda. Terdapat yang menyebutnya mirip Tara Basro sampai Clara Shinta.

Di video tersebut Dinda memanglah nampak menggunakan riasan bernuansa nude. Lipstik yang dikenakannya juga bercorak coklat. Perihal itu yang bisa jadi membuat sebagian netizen memperhitungkan bila wajah Dinda nampak pucat.

Sedangkan wajah Rey Mbayang malah banyak dipuji netizen. Suami Dinda itu dinilai senantiasa nampak tampan walaupun terserang kamera wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *