Siswi 14 Tahun SMPN di Gianyar Lompat dari Lantai Tiga Sekolah

Gianyar – Seorang siswi SMPN 3 Sukawati, Made E, diduga melompat dari lantai tiga sekolahnya pada pukul 08.00 Wita, Selasa (7/11/2023). Murid berusia 14 tahun itu langsung dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah.

Kepala Sekolah SMPN 3 Sukawati, I Made Cikra, menerangkan Made E izin keluar kelas pada Selasa pagi. Tiba-tiba, siswa lain yang saat itu tengah berolahraga heboh.

Siswa lain, Cikra melanjutkan, melihat Made E seperti melambaikan tangan lalu melompat. “Kami langsung larikan ke Rumah Sakit Sanglah dan saat ini mendapat penanganan intensif,” tuturnya, Rabu (8/11/2023).

Menurut Cikra, kejadian itu di luar dugaan warga sekolah. Sebab, Made S tampak biasa-biasa saja atau tidak menunjukkan keanehan.

Kondisi Made S selamat tapi mengalami sejumlah luka. “Mudah-mudahan segera sembuh dan kembali ke sekolah,” ungkap Cikra.

Cikra belum mengetahui motif dari Made S yang nekat melompat dari lantai tiga. “Jika anak-anak ada masalah di sekolah bisa konsultasi dengan teman atau guru dan tidak memendam masalah,” tegasnya.

DISCLAIMER: Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *