Dokter Qory Bukan Menghilang, Tapi Cari Perlindungan dari Dugaan KDRT

Jakarta, CNN Indonesia — Dokter asal Bogor bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang sebelumnya dikabarkan hilang, akan melaporkan suaminya terkait dugaan KDRT.
Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara menyebut Qory sengaja pergi dari rumah untuk melarikan diri dan mencari perlindungan.

“Rencananya kita buatkan laporan polisi. Ibunya yang bersangkutan juga berkenan untuk buat laporan polisi,” ucap Teguh saat dihubungi, Jumat (17/11).

Qory yang saat ini sudah ditemukan dan berada di Polres Bogor rencananya akan menjalani visum.

“Kita sudah arahkan, laporan polisinya sudah terbit, tinggal nanti tindak lanjutnya. Setelah itu mungkin kita bawa visum dulu,” sambungnya.

Teguh menjelaskan saat melarikan diri dari rumah, Qory langsung datang ke Dinas P2TP2A minta perlindungan. Saat ini kondisi Qory sehat.

“Sudah di Polres, sudah diambil keterangan. Alhamdulillah sehat walafiat,” kata Teguh.

Sebelumnya, kabar hilangnya dokter Qory viral di media sosial setelah sang suami membuat unggahan di akun media sosial X @Qory20.

Dalam tulisan pada foto yang diunggah, disebutkan Qory dalam keadaan hamil enam bulan. Ia juga disebut pergi dari rumah tanpa membawa uang, handphone, hingga KTP.

Sementara itu, dalam keterangan unggahan yang dibuat sang suami itu disampaikan Qory pergi dari rumah sejak 13 November lalu sekitar pukul 09.30 WIB.

“Twitter X please do your magic 🙏 Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri sy enggak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi.😭🙏,” demikian tulis unggahan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *