Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Minta Hak Asuh Anak

Jakarta- Kabar kurang mengenakkan tiba dari rumah tangga Irish Bella serta Ammar Zoni. Irish Bella nyatanya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Majelis hukum Agama Depok, Jawa Barat.

Perihal itu dibenarkan oleh Humas Majelis hukum Agama Depok, Meter Kamal Syarief. Meter Kamal menyebut Irish Bella memasukkan gugatan cerai pada 6 November 2023.

” Benar Irish Bella sudah mengajukan gugatan cerai di Majelis hukum Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni. Mengajukannya di bertepatan pada 6 November 2023 lewat e- court,” kata Meter Kamal ditemui di Majelis hukum Agama Depok, Senin( 20/ 11/ 2023).

Mengenai alibi Irish Bella mengajukan gugatan cerai, Meter Kamal menyebut rumah tangga pendamping itu memanglah terdapat permasalahan. Buat kasus ditegaskan itu jadi ranah individu buat Irish Bella serta Ammar Zoni.

” Buat alibi dalam rumah tangga ya tentu terdapat permasalahan, tetapi permasalahan itu telah dalam pengecekan di majelis hukum nanti majelis hakim yang mengecek masalah itu,” ucapnya.

Persidangan perdana telah diselenggarakan pada 16 November 2023 serta cuma dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella. Baik Irish Bella ataupun Ammar Zoni tidak muncul.

Majelis Hakim memohon Irish Bella serta Ammar Zoni muncul pada persidangan lanjutan yang hendak diselenggarakan pada Kamis, 23 November 2023. Nantinya keduanya hendak dipertemukan dalam jadwal mediasi.

” Prinsipal dua- duanya tidak muncul( pada persidangan perdana). Oleh sebab itu hakim memohon prinsipal penggugat buat muncul langsung dalam sidang yang hendak tiba serta memohon petugas memanggil tergugat kembal,” jelas Meter Kamal.

Tidak hanya gugatan cerai, Irish Bella pula menginginkan hak asuh atas kedua anaknya dipegang olehnya. Tetapi, buat urusan gono- gini ditentukan tidak terdapat dalam gugatan yang dilayangkan Irish Bella.

” Dalam gugatan cerai pula terdapat kumulasi gugatan terpaut hak asuh anak. Jadi Irish Bella mau mengurus anaknya. Mau diresmikan secara hukum Irish Bella selaku pemegang hak asuh 2 orang anaknya. Permasalahan gono- gini ia tidak berdialog tentang itu,” tegasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *