Tampang Ghisca Debora, Wanita Penipu Tiket Coldplay Rp 5,1 Miliar

Bali- Polisi sudah menangkap Ghisca Debora Aritonang( GDA), wanita yang diprediksi menipu banyak korban modus jual beli tiket konser Coldplay di Jakarta. Perempuan itu sudah diresmikan selaku terdakwa serta ditahan. Begini tampangnya.

Ghisca didatangkan polisi dikala mengekspos permasalahan itu di Polres Metro Jakarta Pusat( Jakpus), Senin( 20/ 11/ 2023). Ia menggunakan pakaian tahanan bercorak oranye.

Dikala konferensi pers diselenggarakan, tangan Ghisca diborgol serta didampingi polwan di sisi kiri serta kanannya. Ghisca tertunduk lesu.

Rambut gelap semampainya dibiarkan terurai serta disibak ke depan. Raut mukanya senantiasa saja sedih hati.

Sebagian korban pula muncul di situ. Mereka meneriaki Ghisca buat melepas masker gelap yang dipakainya. Ghisca setelah itu melepas maskernya sendiri.

” Kami tetapkan selaku terdakwa GDA ini serta kami jalani penahanan,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro, dilansir dari gibahin. id.

Polisi menetapkan Ghisca selaku terdakwa sehabis dicoba gelar masalah pada Jumat( 17/ 11). Pada hari yang sama, Ghisca ditangkap serta ditahan.

Polres Jakpus menerima beberapa laporan terpaut permasalahan penipuan modus jual- beli tiket Coldplay. Salah satunya permasalahan penipuan jual beli tiket konser Coldplay yang merugikan 400 orang dengan kerugian dekat Rp 5, 1 miliyar.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah menarangkan 400 korban penipuan membeli tiket konser Coldplay kepada para reseller. Polisi berkata terdapat 5 reseller yang membeli tiket dari satu orang yang sama.

” Jadi terdapat 5 reseller membeli ke satu orang. 5 orang membeli 400 tiket ini ke orang yang sama,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah dikala dihubungi, Kamis( 16/ 11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *