Sosok Crazy Rich Surabaya di Balik Pernikahan Mewah yang Viral, Ada Bos Properti

Jakarta- Baru- baru ini, media sosial dihebohkan dengan terdapatnya perkawinan elegan orang kaya Surabaya ialah Gwen Ashley serta Ryan Harris. Keduanya nyatanya bukan tiba dari keluarga biasa.

Gwen Ashley ialah anak dari Markus Widodo serta Warren Tjandra. Nyatanya, bapak Gwen, Markus Widodo ialah seseorang direktur proyek ataupun Project Director di PT Griyo Mapan Santoso. Selaku data, PT Griyo Mapan Santoso merupakan suatu industri real estat serta pengembang perumahan.

Dikutip dari web formal industri, PT Griyo Mapan Santoso didirikan pada 1 Oktober 1984 di Surabaya. Sepanjang 39 tahun berdiri, bermacam proyeknya tersebar luas di Surabaya, semacam perumahan Griyo Mapan Santoso Tropodo, perumahan Griyo Mapan Santoso Rungkut Tengah, perumahan Manyar Indah, Central Park Semolowaru, Central Park Ahmad Yani, Central Business Park Semolowaru.

Kemudian terdapat pula Central Park Mulyosari, Central Park Gunung Anyar Regency, The Avenue MERR Surabaya, Sunrise Residence, Grand Peninsula Park, serta Central Park Juanda.

Di bidang perumahan, PT Griyo Mapan Santoso membangun bermacam jenis dimensi rumah, mulai dari pembangunan rumah simpel jenis 36, 45, 60, serta 70 m2 sampai pembangunan rumah menengah ataupun menengah ke atas jenis 130, 165, 195, 210, serta 275 m2.

Sedangkan itu, bunda dari Gwen Ashley, Warren Tjandra merupakan seseorang perancang busana. Dikutip dari Fullstop, Warren Tjandra merupakan salah satu pendiri Nancy Warren Couture ialah salah satu perancang busana ternama di Indonesia yang kerap merancang gaun- gaun buat perkawinan.

Di sisi lain, Ryan Harris nyatanya ialah seseorang pengusaha ternama. Dia ialah CEO dari PT Unichem Candi Indonesia. Bersumber pada halaman formal industri PT Unichem Candi Indonesia sudah berdiri semenjak tahun 1980 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada awal mulanya, industri tersebut bergerak di bidang perdagangan produk mineral buat industri pertambangan. Tetapi, pada tahun 1997 industri tersebut melebarkan sayapnya di bidang pangan dengan memproduksi garam rafinasi serta mendirikan pabrik pengolahan garam di Gresik, Jawa Timur. Tipe produk yang jadi sasaran penciptaan di Pabrik Gresik antara lain Garam Mengkonsumsi serta Garam Industri Aneka Santapan.

Pada 2018, Menteri Perindustrian yang dikala itu dijabat Airlangga Hartarto apalagi meresmikan pabrik Unichem Candi Indonesia. Dalam peresmian itu, Ryan Harris muncul bersama Unn Harris yang dikala itu berprofesi Direktur Utama.

Selaku data, perkawinan kedua insan ini memanglah mengundang banyak atensi warganet sebab sangat elegan. Contohnya, para tamu undangan diberikan suvenir piring dengan merk Hermes.

Tidak hanya itu, terdapat banyak artis yang tampak mengisi kegiatan di perkawinan yang mengusung konsep royal wedding ini, misalnya Raisa, Via Vallen, Lyodra, Brian McFadden, sampai Nicole Scherzinger.

Perkawinan Gwen serta Ryan dilaksanakan pada Sabtu( 18/ 11) di The Westin, Surabaya, Jawa Timur. Venue perkawinan tersebut pula dipadati oleh bermacam bunga asli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *