Kronologi Oknum Putra Polisi di Takalar Setubuhi Rekan Usai Mabuk Bareng

Takalar- Putra oknum polisi berumur 17 tahun di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan( Sulsel) menyetubuhi rekannya berumur 14 tahun. Peristiwa itu terjalin dikala keduanya tengah mabuk bareng.

Persetubuhan itu terjalin di suatu ruko di Biringbalang, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Takalar pada Rabu( 27/ 9). Dikala itu terduga pelakon bersama korban serta ketiga rekannya lagi meminum minuman keras( miras).

” Saat sebelum peristiwa itu mereka bersama minum( miras) di tempat itu,” ucap Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Asnawi kepada gibahin.id, Senin( 20/ 11/ 2023).

Asnawi berkata korban tiba ke ruko tersebut dijemput oleh salah seseorang temannya. Sedangkan 3 orang yang lain tercantum anak oknum polisi tersebut telah menunggu di posisi.

” Korban ini dijemput oleh temannya, sahabat pria yah yang lebih dahulu itu chat sang korban diajak ingin minum ndak? Yah oke kesimpulannya ingin kesimpulannya dijemput begitu, itu terdapat fakta chatnya,” ucap Asnawi.

” Dijemput lah membawa ke sesuatu tempat minum bersama ditempat itu toh, minum bersama setelah itu sehabis ini berjalan minum, minum- minuman keras itu kan cowoknya itu 4 ceweknya sendiri,” lanjutnya.

Setelah itu sebagian dikala sehabis itu satu persatu pria tersebut meninggalkan korban serta terduga pelakon di dalam ruko. Kala mereka cuma tinggal berdua di situlah terjalin persetubuhan tersebut.

” Salah satunya itu terdapat yang keluar ke depan itu menelpon, terdapat setelah itu satu kebebalan ke kamar mandi lagi buang air bagi penjelasan korban serta saksi sendiri ini serta terdapat yang satu di suruh keluar ke depan ko dahulu disuruh keluar begitu. Sehabis tidak terdapat itu mereka berdua di dalam lagi terjalin persetubuhan,” jelas Asnawi.

Bersumber pada hasil pengecekan, korban serta pelakon melaksanakan perihal tersebut tidak terdapat faktor pemaksaan. Tetapi, walaupun demikian korban ialah anak di dasar usia.

” Dari hasil pengecekan korban sendiri tidak terdapat pemaksaan semacam itu, tetapi kan senantiasa namanya anak di dasar usia yah senantiasa kita ini,” kata Asnawi.

Asnawi menyebut saat ini grupnya masih melaksanakan pengejaran terhadap terduga pelakon. Sedangkan ketiga pria yang lain telah menempuh pengecekan lebih dahulu.

” Salah satu yah seperti itu( anak oknum polisi) yang sedangkan ini yah yang diprediksi kokoh pelakon yang itu kita cari, sedangkan dalam pengejaran oleh anggota.. Istilahnya temannya yang lain ini temannya telah diamankan hanya kan dari hasil pemeriksaannya ia tidak melaksanakan serta hasil penjelasan korban sendiri ia tidak melaksanakan hanya bersama minum,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *