Vinales Kena Penalti, Bagnaia Tempati Pole MotoGP Valencia 2023

Jakarta- Para rider telah lakukan pemanasan jelang MotoGP Valencia 2023. Apes buat Maverick Vinales, dirinya kena hukuman penalti serta wajib relakan pole ke Francesco Bagnaia.

Dalam web formal MotoGP, tahap pemanasan MotoGP Valencia 2023 telah dicoba di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Pekan( 26/ 11). Satu jam saat sebelum balapan, para rider panaskan mesinnya.

Bendera gelap berkibar, itu sehabis keluar kepulan asap dari motor Aprilia yang ditunggangi Maverick Vinales. Vinales sendiri sejatinya tempati pole alias posisi awal pada balapan nanti.

Vinales senantiasa melanjutkan lajunya serta menuntaskan tahap pemanasan. Crash memberi tahu, Vinales diyakini tidak mendengarkan kibaran bendera gelap.

FIM Stewards menghukum Vinales dengan turun 3 posisi, sebab tidak mengindahkan ketentuan serta dapat membahayakan keselamatan pebalap lain. Hingga, Vinales turun ke posisi keempat dalam starting Grid!

Francesco Bagnaia maju buat tempati posisi awal, diiringi oleh Johann Zarco serta Jack Miller. Barulah setelahnya Vinales, Brad Binder, serta Jorge Martin.

Vinales membalas data yang diberikan di MotoGP pada halaman Instagram. Pendek saja, katanya, sekali lagi, itu konyol!.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *