Duduk Perkara Pesilat SMP di Karanganyar Tewas Dihukum Saat Latihan

Karanganyar- Keputusan WA, masyarakat kecamatan/ kabupaten Karanganyar masuk ke salah satu akademi silat di Karanganyar malah jadi petaka. WA wafat dunia di tangan seniornya.

Dikala korban masuk, ia dimintai seniornya buat bawa 4 orang calon anggota baru buat masuk ke akademi silat tersebut. Korban diberi batasan waktu sampai datang agenda latihan di SDN N 2 Cangakan, pada Pekan( 26/ 11/ 2023) sore.

Pada hari itu korban serta sahabatnya mulai latihan dekat jam 15. 00 Wib. Dikala itu lah, korban ditagih 4 masyarakat baru yang diperintahkan lebih dahulu.

” Dikala latihan, korban tidak dapat memperoleh 4 siswa baru. Sampai kesimpulannya korban memperoleh hukuman,” kata Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Imam kepada awak media, Senin( 27/ 11/ 2023).

Sekira jam 16. 00 Wib, korban dihukum berbentuk doweran, ataupun perilaku kuda- kuda ambil nafas. Tetapi dikala melaksanakan doweran itu, korban dipukul serta menemukan tendangan oleh seniornya.

Perihal itu membuat korban terjatuh, serta pernah terdengar korban mengorok. Korban juga diberikan pertolongan awal dengan diberi air, serta dibawa ke teras.

” Keadaan korban meningkat parah, dikala dipegang tangannya terasa dingin serta detak jantung telah tidak terdapat. Korban kesimpulannya korban dibawa ke RSUD Karanganyar,” ucapnya.

Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan wafat dunia. Keluarga korban juga memberi tahu peristiwa ini ke pihak kepolisian.

Akibat peristiwa ini, 5 orang diresmikan selaku terdakwa. Mereka merupakan senior korban dengan nama samaran BP( 21), Rumah sakit( 20), AE( 17), HT( 16), serta MA( 15), Seluruhnya ialah masyarakat Karanganyar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *