Melaney Ricardo Terima Job MC Tanpa Tahu Siapa Crazy Rich Surabaya

Jakarta- Artis sekalian presenter Melaney Ricardo menggambarkan pengalamannya dikala dia jadi pembawa kegiatan dalam perkawinan elegan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dengan Gwen Ashley yang pernah viral di media sosial.

Pada awal mulanya, dia tidak ketahui jika tawaran pekerjaan yang tiba kepadanya lewat si manager itu buat jadi MC di suatu Royal Wedding.

” Saya tidak ketahui, manajer saya pula tidak ketahui jika itu siapa hingga viral crazy rich seluruh macem. Bagi saya itu berkah Tuhan, sebab MC itu banyak, yang bagus itu banyak, kemurahan Tuhan sebab saya bisa spot buat di highlight,” kata Melaney Ricardo dikala ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa( 28/ 11/ 2023).

Istri Tyson Lynch itu cuma diberitahu bila ini hendak jadi kegiatan termegah di tahun 2023. Ia tidak menyangka kalau di perkawinan tersebut pula hendak memperkenalkan Westlife selaku pengisi kegiatan.

” Puji Tuhan Surabaya sama Kalimantan tiap bulannya senantiasa terdapat kegiatan, terdapat salah satu EO terbanyak di Surabaya ia bilang, Kak, terdapat project nih, jika jadi ini hendak jadi perhelatan terbanyak tahun 2023. Surabaya memanglah jika buat kegiatan tidak kaleng- kaleng, berarti jika dibilang terbanyak memanglah elegan, tetapi saya tidak ketahui hendak viral crazy rich itu,” cerah Melaney Ricardo.

” Saya pula tahunya di briefing itu terdapatnya Raisa, Lyodra, seketika cocok briefing terakhir itu dikasih ketahui hendak terdapat surprise, gue pikir cosplay, nyatanya Westlife, saya pula kaget,” jelasnya.

Disinggung selaku MC spesial acara- acara orang kaya, Melaney Ricardo membantahnya serta menyebut bila dia menerima seluruh pekerjaan, tidak cuma terkhusus buat kegiatan elegan.

” Aduh gegara neti, nanti orang lain pada tidak ingin ngundang gue, pada mikir- mikir, Melaney Ricardo MC orang kaya spesial crazy rich, jangan dibilang begitu, aku harga nego pula berangkat, terlebih jika lagi BU( perlu duit). Anak kan wajib bayar anak sekolah. Yang berarti buat gue itu aman, happy, event- nya tidak aneh- aneh,” ucap Melaney Ricardo.

Menimpa bayaran dikala jadi MC di perkawinan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dengan Gwen Ashley, Melaney Ricardo enggan mengungkapkannya. Tetapi, dia mengatakan diberikan sarana yang mumpuni.

” Jika bayaran tidak etis disebutkan, jika buat MC itu rata- rata jika berangkat umumnya disediakan pesawat yang mumpuni, kamar hotel yang mumpuni, tidak wajib yang hits, tetapi yang berarti proper,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *