3 Orang Tewas di Penembakan Kampus Las Vegas, Pelaku Seorang Profesor

Jakarta, Indonesia- Sebanyak 3 orang tewas serta satu orang yang lain terluka dalam penembakan di University of Nevada Las Vegas( UNLV) Amerika Serikat pada Rabu( 6/ 12).

Kepolisian Metropolitan Las Vegas menerima laporan soal penembakan dekat jam 11. 45 waktu lokal di dekat Beam Hall, Fakultas Sekolah Bisnis UNLV.

Tidak lama dari peristiwa itu, polisi menerima laporan penembakan di posisi yang lain di UNLV tepatnya di Student Union UNLV yang pas terletak di sebelah Beam Hall.

Polisi dilaporkan telah terdapat di posisi saat sebelum penembakan kedua terjalin. Dikala itu, pelakon masih dalam pengejaran. Dekat jam 12. 37 waktu lokal, polisi melaporkan pelakon penembakan wafat dunia.

Dilansir gibahin. id, polisi sudah mengantongi bukti diri pelakon, tetapi masih enggan membeberkan seluruhnya, Sepanjang ini, pelakon dikenal ialah laki- laki berumur 67 tahun yang ialah seseorang prof sekalian dosen.

Walaupun begitu, belum bisa ditentukan gimana ikatan pelakon dengan UNLV.

Sheriff Kepolisian Metropolitan Las Vegas Kevin McMahill berkata bukti diri pelakon tidak hendak diterbitkan hingga keluarga sudah diberitahu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *