Kabar Duka, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia

Jakarta – Kabar duka disampaikan oleh keluarga berisi Chef Haryo Pramoe meninggal dunia. Pria yang dikenal sebagai salah satu chef ternama di Indonesia itu meninggal dunia pada Kamis (21/12/2023) di Rumah Sakit Meilia Cibubur.
Kabar meninggalnya Chef Haryo Pramoe dikonfirmasi oleh kakaknya, Hendro Pramoe. Ia mengatakan adiknya meninggal dunia karena sakit jantung.

“Telah berpulang Chef Haryo Pramoe,” tulis pesan tersebut.

Hendro Pramoe mengungkapkan jenazah disemayamkan di rumah duka di RS Meilia Cibubur. Rencananya pemakaman akan dilakukan pada sore hari ini pukul 17.00 WIB di TPU Cipenjo, Cileungsi.

Kabar meninggalnya Chef Haryo juga dibenarkan oleh sahabatnya, Gary Iskak. Ia mengenang sang sahabat sebagai pribadi yang baik hati.

“Sangat baik,” ungkapnya singkat kepada detikcom.

Chef Haryo Pramoe berjuang melawan penyakit jantung sejak beberapa waktu belakangan ini. Pada September 2021, ia sempat meminta doa untuk menjalani operasi jantung.

Jelang operasi, Chef Haryo Pramoe sempat mencari stok darah O. Ia pun lantas dibantu Gary Iskak mengumumkannya melalui media sosial.

Chef Haryo mengalami kerusakan pembuluh darah aorta sejak 2019. Ia menjalani operasi besar jantung aorta pada 30 September 2021 di RS Jantung Harapan Kita.

Setelah menjalani operasi, Chef Haryo Pramoe sempat pulih dan kembali aktif di dunia kuliner. Ia bahkan sempat menjadi juri di ajang MasterChef Indonesia Season 9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *