Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Tak Datang ke Pernikahan Ibunya, Pilih Rayakan Natal Sendirian

Jakarta Michelle Ashley putri Pinkan Mambo rupanya tak menghadiri pernikahan sang ibunda dengan pria bernama Arya Khan pada Minggu (24/12/2023). Michelle Ashley disebut tak merestui hubungan yang terjalin antara Pinkan Mambo dengan pria yang diketahui seorang content creator.

Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan diketahui dilakukan dengan mahar Rp100 ribu. Sementara beberapa pihak bertanya-tanya soal jumlah mahar, kabar yang beredar, Arya Khan juga berjualan singkong di pasar. Statusnya sebelumnya adalah ayah tunggal anak satu.

Dari situlah santer beredar kabar Michelle Ashley tak setuju ibunya menikah dengan pria yang viral karena joget ala India itu. Rupanya, Pinkan Mambo sempat menyampaikan sendiri sikap Michelle Ashley terhadap pernikahannya dengan Arya Khan.

Bahkan, Michelle Ashley memilih untuk merayakan Natal sendirian pada Senin (25/12/2023) kemarin. Dikabarkan, pernikahan dengan Arya Khan membuat Pinkan Mambo memutuskan untuk mualaf, mengikuti keyakinan sang suami.

Ucapan Selamat Natal dari Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo

Dalam sebuah unggahan, Michelle Ashley mengucapkan selamat Natal kepada para followers yang merayakan seperti dirinya.

Merry Christmas everyone,” tulis Michelle Ashley singkat, mengutip akun Instagram @michelle4sh pada Senin (25/12/2023).

Di fotonya, Michelle Ashley terlihat kasual dengan busana kaus lengan panjang serta bagian depannya yang tertutup hingga leher.

Pernyataan Pinkan Mambo Soal Reaksi Anaknya terhadap Suami Baru

Sebelumnya, Pinkan Mambo mengaku bahwa, pernikahannya dengan Arya Khan belum mendapatkan restu dari, Michelle Ashley putrinya.

“Michelle doang yang belum merestui,” ceplos Pinkan saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret, Senin (25/12/2023).

“Tapi dikasih tahu enggak?” Fenny Rose bertanya.

“Dikasih tahu, dong,” terang Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo Menyebut Michelle Ingin Ayah dan Ibunya Bersatu Lagi

Disampaikan juga oleh Pinkan Mambo bahwa ia berasumsi putrinya tak memberi restu lantaran berharap dirinya bisa kembali rujuk dengan ayahnya.

“Kayaknya dia kepinginnya aku balikan sama papanya. Karena papahnya belum menikah lagi,” celetuk Pinkan Mambo.

Sebelumnya, Pinkan pernah menikah dengan Sandy Sanjaya pada 30 April 2005. Mereka memiliki dua orang anak, termasuk Michelle Ashley Rezya pada tanggal 17 April 2006. Pernikahan ini berakhir setelah Sandy melayangkan gugatan cerai pada 1 Desember 2006.

Pinkan lalu menikah lagi di Los Angeles dengan seorang pembuat video klip bernama Steve Wantania yang ditemuinya di Amerika Serikat. Dari pernikahan ini, Pinkan melahirkan tiga orang anak. Sayangnya, Steve dipidana karena kasus pelecehan hingga berujung perceraian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *