Hadiri Konser Dewa 19 di Bali, Gibran Minta Anak Muda Rukun dan Saling Dukung

Bali – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara konser relawan yang diisi band kondang Dewa 19 di Denpasar, Bali. Gibran menitipkan pesan kepada pendukungnya di acara konser tersebut.
Konser Dewa 19 ini dipadati penonton di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024) malam. Gibran dan istrinya, Selvi Ananda, hadir di acara konser tersebut.

Dewa 19 featuring Ello memainkan sejumlah lagu di depan para pendukungnya. Terlihat pendukung Gibran membeludak memeriahkan acara bertajuk ‘Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy’.

“Itu yang di ujung sana apa kabar? Nggak kelihatan, yang di belakang apa kabar itu? Yang di kiri? Makasih semua ya, makasih, terima kasih, yang di depan, oke. Makasih semua, ya. Hari ini kita datangkan beberapa artis, beberapa musisi, pokoknya temen-temen silakan dinikmati, silakan bersenang-senang,” kata Gibran menyapa para penonton di lokasi.

Gibran menitipkan pesan kepada penonton. Dia meminta mereka tertib selama penyelenggaraan acara konser dan mengingatkan tidak berkonflik meski berbeda pilihan di Pemilu 2024.

“Nanti pulang sampahnya dibawa. Pokoknya pulang nanti yang tertib dan saya tegaskan satu lagi, teman-teman sesama anak muda ya, beda pilihan nggak apa-apa yang penting semuanya rukun, yang penting sesama anak muda saling berpegangan tangan, saling dukung satu sama lain untuk nanti menuju Indonesia Emas ya,” ucap Gibran.

Lebih lanjut, Gibran mengajak pendukungnya tidak meributkan nyinyiran atau fitnah yang muncul. Dia berpesan agar pendukungnya cukup membalas nyinyiran dengan senyuman.

“Yang penting semuanya rukun jangan mau dipecah belah. Kalau ada fitnah, nyinyiran, nggak perlu dibalas. Senyumin aja, jogetin aja, yang penting semuanya rukun ya, itu ya. Kita lanjut ini Dewa ya, mau keluar ya, Dewa mau keluar ya. Terima kasih teman-teman di Bali,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *