Rose BLACKPINK Spill Foto Rekaman di Studio, Diduga Garap Album Solo

Gibahin.id – Rose BLACKPINK menghebohkan penggemar dengan unggahan Instagram Story-nya hari ini, Senin (11/1/2024). Lewat unggahan tersebut, Rose BLACKPINK mengabarkan dirinya tengah berada di sebuah studio rekaman di Amerika Serikat.
Unggahan foto Rose BLACKPINK sontak menimbulkan spekulasi di tengah penggemar. Dia diduga menggarap album solonya di Columbia Records. Tampak peralatan studio dengan lampu LED merah bertuliskan nama panggilannya “Rosie.”

Sebelum membagikan fotonya di studio rekaman, Rose BLACKPINK terlihat makan bersama CEO Columbia Records, Ron Perry.

 

Selain Rose BLACKPINK, ada Jennie yang kedapatan berada di sebuah studio rekaman di Amerika Serikat pada Selasa (9/1/2024). Berbeda dengan Rose, Jennie langsung menghapus unggahan Instagram Story-nya, meskipun berhasil ditangkap penggemar yang menghidupkan notifikasi.

“Have a great session, James & Jennie! :)” tulis pihak Chalice Recording Studios dalam kartu ucapan yang dibagikan Jennie BLACKPINK di Instagram Story. Terungkap Jennie datang bersama produser kenamaan Amerika Serikat, James Fauntleroy, yang sudah pernah berkolaborasi dengan Beyonce, SZA, Rihanna, hingga Bruno Mars.

Hingga kini sudah ada dua personel grup KPop BLACKPINK yang kedapatan berada di studio rekaman, Jennie dan Rose, setelah hengkang dari agensi YG Entertainment.

Para personel BLACKPINK semakin aktif berkarier solo. Jennie BLACKPINK bahkan sudah mendirikan agensi ODD ATELIER.

Sementara itu, pada Senin (8/1/2024), beredar foto Jisoo BLACKPINK syuting drama Korea terbaru Influenza setelah membintangi Snowdrop pada tahun 2021.

Kesibukan Rose BLACKPINK cs membuat penggemar antusias menantikan kabar terbaru dari Lisa BLACKPINK. Belakangan Lisa dirumorkan membintangi spin-off dari serial zombie populer The Walking Dead. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi.

“baru januari udh terlihat pada sibuk nih keliatannya 🤭 yg satu filming drama, yg satu preparing perform solo, yg dua di studio. asik banget keliatannya jadi orang sibuk 🤭” komentar seorang penggemar BLACKPINK di jagat Twitter.

“Tinggal nunggu si bontot nih, jisoo lagi syuting drama dan film, jennie solo, rose solo, lisa apaa yaa,” sahut seorang penggemar.

“Now Rosé and Jennie cook smthing..
Hmm bp vs bp akan kah terjadi di era ini di chart music,” ujar penggemar lain menduga lagu Jennie dan Rose BLACKPINK akan merajai tangga lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *