Elsa Japasal Blak-blakan Soal Kehidupan Keluarga dan Hubungan dengan Alam Ganjar

Jakarta – Artis Elsa Japasal atau dikenal juga dengan Eca AURA blak-blakan soal kehidupan keluarga. Itu terjadi setelah terungkap jati dirinya yang punya ayah orang kaya.
Elsa Japasal merupakan anak dari Erwin Japasal. Sosok itu merupakan pengusaha yang memiliki bisnis di Malang. Bisnis sang ayah berada di bawah payung Royal Group.

Terlahir dari orang yang berada, Elsa Japasal pernah dibicarakan artis Indra Jegel. Tapi menurutnya, apa yang dibicarakan bintang film Ngeri Ngeri Sedap itu terlalu lebay.

“Itu dilebih-lebihin, papa aku punya usaha, dan disebutin di Malang,” kata Eca saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (11/1/2024).

Bak aji mumpung, saat bisnisnya terekspos, ayah Elsa Japasal memintanya untuk mempromosikan bisnis tersebut di akun media sosialnya.

Video promosi tersebut mendapatkan respons yang positif karena memperlihatkan kedekatan Eca bersama para karyawan.

“Iya dipaksa papa, disuruh promosi, soalnya waktu ikut acara Abang Jegel di Tema, ditanya namanya apa, eh ternyata ramai. Jadi sama papa disuruh, ‘Ya sudah kamu bikin video gitu, buat promosiin’,” tuturnya.

Eca tahu akan konsekuensi seiring popularitasnya meningkat, kehidupan pribadinya juga pasti banyak diulik. Dia tidak merasa terganggu karena ia sendiri sangat jarang mengumbar soal kehidupan pribadi.

“Biasa saja, kan aku nggak umbar-umbar, jadi yang keliatan saja,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Elsa Japasal juga jawab hubungan dengan Alam Ganjar. Ia mengaku cuma berteman saja.

“Nggak (ada hubungan spesial), temenan. Kan ketemu di acaranya Kak Thariq pas futsal itu,” aku Eca.

Ia lalu memuji sosok Alam Ganjar merupakan seseorang yang pintar, sopan, dan memiliki kepribadian baik.

“Alam menurut aku pintar, umurnya seumuran aku, tapi dia pintar, semua orang komen dia pintar anaknya, pribadinya baik, sopan santun,” puji Eca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *