Pensiunan PT Pos Indonesia Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin

Jakarta – Pensiunan PT Pos Indonesia deklarasi dukungan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Pilpres 2024. Mereka mengaku akan terus berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik khususnya dalam penerimaan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia dengan mendukung Anies-Cak Imin.
“Kami menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan Republik Indonesia dan akan terus berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi. Umumnya demi bangsa dan negara serta khususnya perubahan dalam penerimaan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia,” kata Perwakilan Pensiunan PT Pos Indonesia, Syuhada, di Brawijaya X, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (4/2/2024).

Syuhada mengatakan pihaknya akan memperjuangkan prinsip keadilan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan. Serta, menyuarakan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia untuk dapat disertakan dengan pensiunan ASN.

“Kami akan memperjuangkan prinsip-prinsip keadilan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, khususnya bagi penerima manfaat pensiunan pegawai BUMN Pos Indonesia. Kami para bagian pensiunan BUMN Pos Indonesia lintas golongan untuk menyuarakan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia untuk dapat disetarakan atau pengakuan dengan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN),” jelasnya.

“Selanjutnya untuk mewujudkan serta mendukung perubahan manfaat pensiun tersebut kami bagian para pensiunan BUMN Pos Indonesia mendukung pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden dan wakil presiden dengan semangat tersebut. Diharapkan dapat terwujudnya serta menciptakan kualitas hidup yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Co-captain Timnas AMIN, Sudirman Said, menyambut baik deklarasi itu. Sebab relawan menyampaikan dukungan kepada Anies-Cak Imin serta menyampaikan aspirasi perbaikan kesejahteraan untuk mereka.

“Hari ini kami kedatangan tamu dari keluarga besar pensiunan pt pos yang menyampaikan dukungan kepada pak anies dan muhaimin sekaligus menyampaikan aspirasi mengenai perbaikan kesejahteraan mereka, itu yang kami dengar,” ucapnya.

Dia mengaku bersyukur di hari-hari mendekati pencoblosan, kelompok masyarakat mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Cak Imin.

“Dan kami mensyukuri karena di hari-hari terakhir menuju 14 Februari banyak sekali kelompok masyarakat yang terus berdatangan menyampaikan dukungannya. Termasuk kmren keluarga ITS, Alumni ITS juga hadir, nanti siang ini dari KAMI (koalisi aksi menyelamatkan indonesia),” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *