Kronologi Seorang Pria Dikirimi Video Istrinya Tanpa Busana oleh Pria Lain

Gibahin.id – Tom Jaka (30) melaporkan istrinya, I, atas dugaan perselingkuhan. Jaka mengaku dikirimi video istrinya tanpa busana dengan pria lain.
Kasus ini bermula saat Jaka mencurigai istrinya berselingkuh setahun lalu. Hal itu diketahui karena sang istri selalu pergi malam dengan pria lain.

“Saya sudah satu tahun dengan istri saya dan beberapa bulan terakhir saya curigai istri saya selingkuh karena sering keluar malam dengan pria lain,” katanya, Selasa (20/2/2024).

Tom pun mencari tahu pria selingkuhan itu. Lalu dia menemukan akun media sosial terduga selingkuhan istrinya yang bernama Rasitoh.

Setelah mencoba berkomunikasi dengan Rasitoh, dia malah menerima video tak senonoh aksi perselingkuhan istrinya. Jaka tak terima dengan perlakuan itu, melaporkan keduanya ke polisi.

“Setelah mendapatkan nomor tersebut saya menitipkan pesan kepada istri saya untuk segera mengurus surat cerai. Namun lelaki tersebut malah mengirimkan video tanpa busana itu,” ungkapnya.

“Yang mengirimkan video ini selingkuhannya sendiri, seolah-olah mengejek saya, jadi saya tidak terima dan saya langsung melaporkan ke polisi,” sambungnya.

Laporannya diterima di Polda Sumsel dengan sangkaan pasal tindak pidana perzinaan Undang-undang Nomor 1 Tahun 1946 Pasal 4 ayat 1 KUHP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *