Lalu lintas Depan JIS Macet Setelah Konser Ed Sheeran Selesai Digelar

Gibahin.id – Konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium (JIS) rampung digelar. Lalulintas (lalin) di depan JIS pun macet.
Pantauan Gibahin.id di lokasi, Sabtu (2/3/2024), penonton mulai keluar dari dalam JIS pukul 22.30 WIB. Mereka tampak berbondong-bondong keluar memenuhi Jl Sunter Permai Raya.

Kemacetan terlihat lantaran banyaknya penonton yang memadati ruas jalan depan JIS. Beberapa dari penonton ada yang berdiri di atas trotoar depan JIS untuk menunggu jemputan.

Ada juga penonton yang berjalan menuju ke tempat kendaraan mereka yang terparkir disekitaran JIS. Kemacetan pun terjadi di kedua ruas jalan baik dari arah Jl RE Martadinata menuju Jl Sunter Permai Raya maupun sebaliknya.

Petugas keamanan mulai dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan hingga Satpol PP terlihat terus mengatur lalu lintas di jalan sepanjang depan stadion guna mengurai kemacetan. Mereka mengarahkan agar kendaraan penjemput untuk tidak berlama-lama berhenti.

Para petugas juga mengimbau para penonton agar berhati-hati dan tetap berjalan menggunakan trotoar. Suara klakson kendaraan kendaraan bersautan pun beberapa kali terdengar akibat kemacetan yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *