Han So Hee Pulang Liburan dari Hawaii, Cincin yang Dipakai Jadi Sorotan

Gibahin.id – Han So Hee kembali dari Hawaii setelah berlibur dengan kekasihnya Ryu Jun Yeol. Sang aktor tiba lebih dulu pada Senin (17/3/2024) kemudian disusul Han So Hee yang terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (18/3/2024) kemarin.
Foto kedatangan Han So Hee sontak ramai menjadi perbincangan. Netizen menyorot raut wajahnya yang terlihat sumringah. Bintang drama Korea Gyeongseong Creature itu juga memakai cincin di jari manisnya.

Sejumlah netizen berspekulasi Han So Hee memakai cincin couple bersama Ryu Jun Yeol. Mengingat sang aktor sempat memiliki casing couple dengan mantan kekasihnya, Hyeri dan masih dipakai hingga bulan lalu.

Hari ini, Selasa (19/3/2024), kenalan Han So Hee membantah jika cincin yang dikenakannya adalah barang couple dengan Ryu Jun Yeol. Melainkan cincin persahabatan dengan ukiran batu kelahiran.

“Setelah mengkonfirmasi dengan Han So Hee, cincin di jari manisnya adalah cincin persahabatan. Itu adalah cincin batu kelahiran yang dibuat bersama teman-temannya dari kampung halamannya,” demikian pernyataan kenalan Han So Hee.

Sementara itu, penggemar mendukung hubungan asmara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, yang pertama kali bertemu di sebuah pameran foto pada 15 November 2023.

Han So Hee sempat dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Mengingat pasangan itu dikabarkan putus pada tanggal 12 November 2023.

Dalam pernyataan resminya, Han So Hee menegaskan bahwa dia dan Ryu Jun Yeol mengembangkan perasaan pada satu sama lain secara bertahap pada awal tahun 2024.

Meskipun begitu, tak sedikit netizen Korea yang masih mengkritik Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Karena menurut pernyataan resmi Hyeri, dia dan Ryu Jun Yeol masih membicarakan kelanjutan hubungan mereka, bahkan setelah dikabarkan telah putus.

“Aku tak percaya.. karena kelakuan Ryu yang tidak jelas, mantan dan pacarnya sekarang harus menderita,” komentar netizen di forum komunitas Korea.

“Citranya (Han So Hee) telah berubah selamanya bagiku…” tulis seorang netizen.

“Setidaknya aku lega melihatnya tersenyum,” timpal netizen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *