Momen-momen Sule di Dampingi Santyka Fauziah Saat Pernikahan Rizky Febian

Gibahin.id – Pada momen bahagia Sule menggelar hajatan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, sosok Santyka Fauziah juga mencuri perhatian. Santyka Fauziah hadir mendampingi Sule.
Santyka Fauziah terlihat menghadiri pengajian Rizky Febian jelang menikah yang digelar pada 8 Mei 2024, di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Santyka Fauziah duduk di samping Putri Delina dan ibunda Sule.

Santyka duduk bersama dengan Sule dan anak-anaknya menggunakan baju yang senada dengan Putri Delina dan ibunda Sule.

Kemudian, Santyka Fauziah juga terlihat ikut berangkat ke hotel di mana tempat Rizky Febian dan Mahalini menggelar akad nikah dan resepsi bersama dengan keluarga Sule.

Santyka Fauziah terlihat sudah berbaur dengan anak-anak Sule. Momen keakraban itu terekam saat Santyka Fauziah bermain kartu dengan Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Pada momen itu, dalam video yang Sule unggah ke channel YouTube-nya, Santyka Fauziah terlihat dibuat bingung ketika Rizky Febian menunjukkan trik bermain dengan kartu.

“Seru banget dari sore ngumpul, nemenin A Ikyy biar nggak tegang besokkk hihihi,” tulis Putri Delina dalam unggahan Instagram Storynya.

Perempuan yang semula jadi penggemar serta menganggap Sule sebagai ayah itu juga menghadiri momen bahagia Rizky Febian dan Mahalini dari akad. Santyka Fauziah memakai kebaya senada dengan keluarga inti.

Santyka Fauziah juga terlihat sudah akrab dengan ibunda Sule saat makan bareng setelah menghadiri akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Santyka Fauziah tertawa saat melihat tingkah Adzam, putra Nathalie Holscher yang aktif di samping Sule.

Saat resepsi Rizky Febian dan Mahalini, meski tak duduk mendampingi Sule di pelaminan bersama pengantin sosok Santyka Fauziah tetap diperhatikan. Santyka Fauziah juga memakai busana senada dengan Putri Delina dan keluarga inti Sule yang perempuan.

Sule mendampingi Rizky Febian dan Mahalini bersama ibundanya. Namun, Santyka Fauziah tetap diperhatikan dan diajak berfoto bersama dalam momen-momen penting.

Santyka Fauziah terus mendampingi Sule dan anak-anaknya. “Masyaallah tabarakallah.. Selamat berMuara a iky dan lini bahagia dunia akhirat,” tulis Santyka Fauziah dalam unggahannya.

Sule sudah go public dengan Santyka Fauziah sejak akhir tahun 2023. Pasangan beda usia 18 tahun itu berkenalan melalui media sosial.

“Pas lagi scroll TikTok awalnya, ya ketemu dia. Dia dari kecil sering nonton, jadi dia ya sukalah nonton, suka humor-humor, dari situ sudah deh sampai saat ini karena kalau diceritain bisa sampai dua, tiga hari, jadi (kekasih) sampai sekarang,” kata Sule di studio Brownis, Sabtu (2/12/2023).

Awalnya, Santyka Fauziah diceritakan Sule sempat menolak cintanya. Namun, Sule tak menyerah untuk mendapatkan hati Santyka Fauziah.

“Ada (kesulitan dekatin), sempat ditolak. Terus saja (dekatin) sampai dia jijik sendiri. Kan perlu harus ada perjuangan mungkin,” kata Sule sambil tertawa santai.

Sule juga menegaskan anak-anaknya sudah mengenal Santyka dan tidak pernah mau mengatur hubungan asmara ayahnya tersebut. “(Anak-anak) sudah kenal. Dari dulu juga saya sama siapa pun anak-anak setuju,” kata Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *