Nova Liana Dari Sumatra Selatan Jadi Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Gibahin.id  –  Miss Mega Bintang Indonesia 2024 masuk edisi kedua yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024). Nova Liana terpilih menjadi pemenang dan mendapat gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

Wanita asal Palembang, Sumatra Selatan itu diumumkan menjadi pemenang setelah penampilan memukaunya. Mulai dari sesi karantina hingga babak grand final, Nova Liana berhasil mengesankan juri dengan kecantikan, keanggunan, dan keterampilannya dalam berbicara. Pada sesi karantina, dia menunjukkan semangat dan dedikasinya melalui berbagai kegiatan, termasuk kegiatan sosial dan latihan intensif.

Di babak grand final, lulusan pendidikan bahasa Inggris Universitas Indo Global Mandiri tampil memukau dalam sesi gaun malam dan sesi tanya jawab, yang menjadi penentu kemenangannya. Atta Halilintar memberikan pertanyaan kepada Nova, jika diminta memilih apakah ia akan berbuat sesuatu hingga menjadi viral namun dengan konsekuensinya atau berbuat sesuatu tapi tidak banyak yang tahu.

“Saya akan memilih keduanya karena saya percaya saya akan melakukan perbuatan dalam hal baik, maupun itu diketahui orang atau tidak diketahui. Melakukan hal baik adalah suatu perbuatan yang tulus dari hati, komitmen dan kejujuran. Maka saya percaya jika itu menjadi viral maka itu bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang dan jika tidak diketahui insya Allah bisa menjadi berkah,” ungkap Nova Lina.

Dengan gelarnya sebagai juara Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Nova akan menjadi perwakilan Indonesia di panggung Miss Grand International 2024. Kesempatan ini membuka jalan baginya untuk menunjukkan bakat dan budaya Indonesia di kancah internasional, serta menjadi inspirasi bagi banyak wanita muda di Indonesia.

Atas kemenangannya, Nova Lina berhak dianugrahi mahkota terbaru bertajuk Gayatri yang dirancang oleh Desainer Perhiasan Venezuela, George Wittels. Mahkota tersebut merupakan penghormatan terhadap budaya dan warisan Indonesia, menampilkan keindahan dan keagungan yang khas.

“Tahun ini crown MMBI dengan tajuk GAYATRI memiliki elemen burung Sawung Galing yang juga melambangkan kemakmuran. Mahkota ini melambangkan empat elemen: Beauty, Power, Strength, dan Prosperity. Jika dikombinasikan, diharapkan bisa menciptakan kehidupan harmonis dan pencapaian terbaik dalam hidup,” ujar Ivan Gunawan selaku Founder dari Yayasan Dunia Mega Bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *