Seorang Ojol Dibacok Celurit Pelaku Masih Nancap di Bahu Korban

Gibahin.id – Seorang remaja ojek online (ojol) berinisial TS (17) menjadi korban pembacokan di Jalan Pemuda, Teruman, Bantul, dini hari tadi. Mirisnya celurit pelaku masih tertancap di bahu korban saat dibawa ke rumah sakit.

Kejadian ini berlangsung Minggu (2/6/2024) sekitar 03.00 WIB. Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry menuturkan Kejadian berawal saat korban dan temannya sedang mengantar pesanan makanan online dari titik pengambilan di Sewon, Bantul menuju Pajangan, Bantul.

“Sesampainya di Jalan Pemuda, Teruman dari arah berlawanan korban dan saksi berpapasan dengan rombongan 7 sepeda motor. Rombongan ini berbalik arah mengejar korban dan saksi. Lalu salah satu rombongan membacok korban,” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (2/6/2024).

Usai membacok, rombongan pelaku masih mengejar korban dan temannya. Alhasil keduanya melarikan diri hingga kawasan Lapangan Cepit, Pendowoharjo. Barulah setelah rombongan pelaku kabur, korban lari ke rumah sakit dengan kondisi celurit masih tertancap di bahu.

“Saat dirasa sudah aman, korban dan saksi menuju RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk melakukan perawatan,” katanya.

Jeffry menuturkan korban saat itu tengah menjalani profesinya sebagai pengemudi ojek online khusus pengantar makanan. Dari keterangan juga tak ada permasalahan dengan kelompok pelaku.

Hingga saat ini pihaknya masih memburu rombongan pelaku. Tentunya dengan mengumpulkan sejumlah bukti yang terdapat di sekitar TKP. Termasuk rekaman CCTV yang berada di lokasi pembacokan maupun pelarian korban.

“Masih kita cari, kumpulkan bukti dulu,” ujarnya.

Jeffry menyebut korban kini tengah dalam penanganan medis. Luka bacokan masuk ke tulang skapula, tepatnya bahu sebelah kanan dengan luka 4 sentimeter.

“Korban dirujuk ke RS Sardjito untuk penanganan lebih lanjut,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *