Performa Garuda Diapresiasi Warganet Saat Pertandingan Indonesia Vs Tanzania

Gibahin.id – Timnas Indonesia bertemu Tanzania pada laga persahabatan. Pertandingan ini mengundang keriuhan dari warganet yang mendukung permainan skuad Garuda.
Pertandingan uji coba Indonesia vs Tanzania berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Minggu (2/6/2024). Laga ini berakhir imbang tanpa gol.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memainkan hampir semua pemain di bangku cadangan dalam dua babak. Pertandingan ini memang hanya latih tanding, tak masuk hitungan poin FIFA, jelang persiapan Garuda menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski hanya laga uji coba, duel Timnas Indonesia melawan Tanzania tetap mengundang keriuhan hingga di media sosial. Tagar #Timnasday dan #BRImo bergantian menguasai trending topik utama platform X selepas pertandingan.

Tagar BRImo jadi perbincangan karena mobile bangking BRI itu lekat dengan jargon yang populer di Liga 1, BRIkan SemangatMo. Banyak warganet mengomentari performa pemain asal BRI Liga 1 yang tampil di laga melawan Tanzania.

Misalnya saja pemain Madura United, Malik Risaldi. Pesepakbola 27 tahun itu debut bersama Timnas Indonesia di laga ini dengan masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-78.

Warganet tak ketinggalan mengapresiasi BRImo yang dinilai menjadi sarana mobile banking utama bagi para pendukung timnas yang umumnya menonton laga via streaming.

“BRImo yang mbankingnya customer friendly itu bisa jadi contoh tuh karena bukan jadi investor doang tapi jadi pendukung yang meningkatkan SDM sepak bola Indonesia. #BRImo,” tulis akun @aristamahr.

Para pendukung timnas juga mengomentari jalannya laga dengan tagar utama #TimnasDay. Warganet umumnya mengapresiasi performa Rafael Struick cs yang dianggap tampil cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *