Wanita Asal Sulawesi Selatan Hilang Saat Pergi ke Kebun Ternyata Tewas Ditelan Ular Piton

Gibahin.id – Seorang wanita bernama Farida (45) warga Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), sempat dicari suaminya karena tak kunjung pulang ke rumah usai pamit ke kebun. Tragis, ternyata Farida tewas ditelan ular piton sepanjang lima meter.
Dikutip dari detikSulsel, korban ditemukan tewas dalam perut ular piton di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Jumat (7/6) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Iya. Ada warga tewas ditelan ular piton,” kata Kepala Desa Kalempang, Suardi Rosi kepada detikSulsel, Jumat (7/6/2024).

Diceritakannya, korban awalnya pamit ke kebun pada Kamis (6/6). Namun korban tak kunjung pulang sehingga suaminya merasa curiga istrinya mengalami insiden.

“Kan korban turun dari kebun kemarin (Kamis) setelah pamit dari suaminya. Pas suaminya curiga tidak kembali istrinya dia telepon saudara istrinya dan tidak ada yang sedang bersama istrinya (korban),” jelasnya.

Suami korban kemudian melakukan pencarian pada Jumat (7/6) pagi. Saat dalam perjalanan dari rumah ke kebun, suami korban melihat ada barang bawaan korban tergeletak di jalan setapak.

“Suaminya menemukan barang bawaan korban tersebut berada tergeletak di jalan setapak namun korban tidak berada di tempat tersebut. Sehingga kemudian menyampaikan ke warga perihal kejadian hilangnya istrinya, dan meminta bantuan warga melakukan pencarian,” paparnya.

Dalam pencarian bersama warga, sekitar pukul 09.00 Wita ditemukan ada ular piton sepanjang lima meter di lokasi dekat barang bawaan korban yang ditinggalkan. Warga curiga korban ditelan ular piton karena perut ular itu dalam kondisi membesar.

“Ada ular piton di sekitar lokasi yang dalam kondisi perut membesar sehingga dicurigai korban ditelan ular piton sepanjang lima meter itu,” ujarnya.

Warga kemudian mengikat ular itu dan membedah perutnya. Ternyata benar, di dalam perut ular itu ada jasad korban. Warga lalu mengevakuasi jasad korban.

“Dan benar setelah ular dibelah, ada mayat korban dalam perut ular,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *