Warganet Heboh! Ariana Grande Posting Video Jakarta yang Menampilkan Bundaran HI

Gibahin.id – Dalam akun TikToknya, penyanyi Ariana Grande membagikan video singkat yang menyorot Bundaran HI. Netizen pun terkaget-kaget, apakah penyanyi cantik ini di Indonesia?
Dilihat dari akun TikToknya, Sabtu (8/6/2024) Arian Grande merekam aktivitas Bundaran HI, Jakarta. Terlihat Monumen Selamat Datang yang ikonik sekali dengan Kota Jakarta.

Kolam komentar postingan 9 detik ini langsung diserbu netizen Indonesia. Mereka banyak yang bertanya-tanya, benarkah Ariana di Jakarta?

Bukan netizen Indonesia namanya, kalau tidak menuliskan komentar-komentar lucu. Ada yang bilang Ariana sedang COD ponsel, beli kopi starling, COD knalpot, dan komentar lucu lainnya.

Banyak juga yang menerka-nerka, sepertinya Ariana mau mengadakan konser di Jakarta. Banyak fans Indonesia yang berharap Ariana datang ke Indonesia untuk mengadakan konser.

Namun, ada komentar netizen yang mengatakan bahwa Ariana sedang mempromosikan lagunya. Bila kita teliti lagi, terlihat dari video terdapat tampilan billboard Ariana mengenakan topeng kucing seperti catwoman.

“Promosi lagu barunya ‘The Boy is mine” tulis salah satu netizen.

Jawaban netizen setali dengan postingan lain Ariana yang menampilkan klip-klip lagu terbarunya tersebut. Terlihat Ariana dalam video klipnya menjadi Catwoman, mirip seperti yang ditampilkan di billboard Jakarta ini.

Dalam postingan yang viral ini, Ariana tidak menuliskan apapun atau menyebutkan Jakarta. Dia hanya menyelipkan emoticon kucing berwarna hitam saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *