Begini Kabar Chandrika Chika Setelah Selesai Jalani Rehab

Gibahin.id – Selebgram Chandrika Chika beberapa waktu lalu memang sempat bikin heboh lantaran ditangkap kepolisian karena pemakaian narkoba. Tapi kini setelah menjalani rehabilitasi di Lido, pemilik 2,2 juta pengikut tersebut diketahui sudah bebas.
Chandrika Chika terlihat datang ke salah satu acara untuk memberikan dukungan kepada Billy Syahputra. Ia mengaku kabarnya sehat seusai selesai menjalani rehabilitasi karena narkoba.

“Alhamdulillah kabarnya baik,” ungkap Chandrika Chika saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (9/6/2024) malam.

Tapi mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut mengaku enggan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai pertanyaan yang diajukan. Ia berjalan cepat dengan menghindari kejaran media.

“Sorry ya,” papar Chandrika Chika.

Saat kabar penangkapan Chandrika Chika itu beredar, orang tua selebgram tersebut langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan.

“Ya cuma permintaan maaf saja (yang disampaikan Chandrika Chika),” kata Ibu Chandrika Chika saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

“Menyesal banget, jadi ada hikmahnya setelah ini, pilih-pilih teman yang bisa cari yang benar,” timpal ayah Chandrika Chika.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku dan menyesali perbuatannya itu.

“Mengakui dia. Menyadari (kesalahannya),” ucap ayah Chandrika Chika.

Keluarga mendukung selebgram berusia 20 tahun itu yang mentalnya drop seusai diamankan oleh polisi di salah satu hotel di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *