6 Jenazah Korban Kecelakaan Elf Maut di Tol Boyolali Dipulangkan

Gibahin.id – Enam orang korban kecelakaan di Tol Solo-Ngawi wilayah Desa Sindon, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali dipulangkan. Keenam korban dibawa dengan lima mobil ambulans.
Lima korban satu keluarga asal Kenjeran, Kota Surabaya, kepulangannya dijemput 4 mobil ambulans dari Pemerintah Kota Surabaya. Sedangkan satu korban asal Nganjuk, Jawa Timur diantarkan mobil ambulans dari SAR MTA Surakarta.

Dalam pemulangan para korban meninggal dunia ini, jenazah ibu Rifatul Fatati (27) dan anaknya, A (9 bulan), dijadikan dalam satu peti.

Para korban meninggal dunia dalam kejadian ini yakni, AMF (4), A (9 bulan), Rifatul Fatati (27), Achmad Rofiuzein (26) dan Abdul Manan (69), dibawa pulang ke rumahnya di Kalilom Lor 1/25 RT 03/RW 03, Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

Sedangkan satu korban lagi yakni Ahmad Fendi Ghozali (24), yang merupakan tour leader (TL), dibawa pulang ke rumah duka di Teken RT 01/RW 04, Desa Teken Glagahan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Dari pantauan detikJateng, ambulans dari SAR MTA yang membawa jenazah Ahmad Fendi Ghozali telah berangkat sekitar pukul 17.30 WIB. Sedangkan lima jenazah lainnya yang dibawa menggunakan 4 mobil ambulans Pemkot Surabaya itu berangkat dari RSUD Pandan Arang, Boyolali, pukul 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *