Ramalan The Simpsons Meleset, Donald Trump Ditembak Tapi Masih Hidup

Gibahin.id – Kejadian menggemparkan Donald Trump ditembak sniper rupanya pernah diprediksikan oleh serial kartun The Simpsons. Hanya saja secara alur ceritanya, ramalan The Simpsons tersebut meleset.
Seperti diketahui, The Simpsons acapkali membuat heboh jagat maya karena ceritanya sering menjadi kenyataan. Namun untuk Trump, justru tidak sesuai yang digambarkan.

Di suatu episode, Trump dikisahkan meninggal dunia setelah melakukan kampanye. Adegan tersebut rupanya terjadi di dunia nyata saat ini.

Trump yang sedang kampanye di Pennsylvania sebagai calon Presiden Amerika Serikat (AS) tiba-tiba kena tembakan sniper yang mengenai telinganya. Seketika, Secret Service melindungi Trump turun dari panggung dan selamat.

Berdasarkan pantaun detikINET Minggu sore (14/7/2024), topik The Simpsons menjadi salah satu yang sedang ramai dibahas oleh netizen di lini masa X.

Bahkan, tak sedikit yang turut meramaikan topik tersebut dengan menampilkan potongan animasi khas The Simpsons berwujud Donald Trump.

This is the first time i’ve seen a Simpsons prediction fail😭 pic.twitter.com/UFN9jT7aTf

— kira 👾 (@kirawontmiss) July 13, 2024

The Simpsons prediction failed this time pic.twitter.com/tKU9wIur5F

— NO CONTEXT HUMANS (@HumansNoContext) July 13, 2024

The Simpsons prediction ❎
Donald Trump’s supremacy✅ pic.twitter.com/HSnCYSaCNT

— Fenil Kothari (@fenilkothari) July 14, 2024

The Simpsons actually predicted Donald Trump’s assassination attempt 😲 pic.twitter.com/om3E2AweMj

— H ⚽🔭☠️ (@OrangeMentosSzn) July 13, 2024

Sebelumnya, serial The Simpson juga pernah mengangkat cerita Donald Trump menjadi Presiden AS pada tahun 2000. Dan, itu menjadi kenyataan 15 tahun kemudian.

Still hard to believe that the Simpsons actually predicted this 16 years ago.#ElectionNight pic.twitter.com/y4ex2EndSq

— Brendan Casey (@BrendoCasey) November 9, 2016

Diberitakan sebelumnya, penembakan terjadi saat kampanye di Pennsylvania. Kabar terakhir menyebutkan Donald Trump baik-baik saja. Sniper pelaku penembakan ditewaskan oleh Secret Service dan ada peserta kampanye yang juga dilaporkan tewas.

Kejadian ini langsung bikin heboh sedunia. Donald Trump saat dipantau Minggu (14/7/2024) menjadi puncak trending topic di X/Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *