Livy Renata Kagum Lihat Fajar Sadboy Jadi Bintang Iklan hingga Film

Gibahin.id – Livy Renata mengaku sudah antusias sejak tahu akan main futsal dan ada Fajar Sadboy. Sebelumnya Livy tak pernah bertemu dengan Fajar Sadboy .
Perempuan bernama lengkap Livia Renata itu mengaku sering melihat Fajar karena iklan air mineral.

“Suka (lihat) suka. Dia sering lihat di advertisement. Lucu,” ucap Livy Renata ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2024).

Akhirnya bertemu di pertandingan futsal, Livy Renata bikin heboh netizen karena berusaha menghalangi Fajar agar tidak mencetak gol dengan memeluknya dari belakang. Dalam video yang jadi perbincangan itu, wajah Fajar Sadboy terlihat bingung dan berusaha lepas dari pelukan Livy.

Melihat karier Fajar Sadboy di dunia hiburan membuat Livy Renata kagum. Iklan yang dibintanginya juga bukan produk yang biasa-biasa saja.

Mendengar ucapan Livy Renata, pemilik nama asli Fajar Labatjo tersipu.

Fajar Sadboy mengaku senang dirinya dipercaya menjadi bintang iklan. Fajar menganggap dirinya kembali mendapat tempat belajar baru.

Selain bintang iklan, akting Fajar Sadboy juga mendapat pujian saat beradu peran dengan Amanda Manopo di serial Pay Later sebagai Umar.

“Senang banget, senang banget (main series dan film) bisa ketemu sama senior-senior papan atas, sambil belajar bisa membangun karier,” kata Fajar.

Bahkan Fajar Sadboy mengaku kembali mendapat tawaran kembali bermain series dan film. Fajar Sadboy mensyukuri semua job yang didapatkan.

“Bulan Agustus aku dapat tawaran main series lagi kan. Sama bulan September main film,” aku Fajar Sadboy.

Tepuk tangan deh buat Fajar Sadboy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *