Elon Musk Posting Video AI Fashion Show Kim Jong Un Sampai Trump

Gibahin.id – Presiden Rusia, Vladimir Putin, tampak berjalan di atas catwalk dengan gaun pelangi Louis Vuitton dalam peragaan busana ini. Ada pula mantan Presiden Donald Trump menjadi model baju ala napi berwarna oranye yang mewah dipadu sepatu olahraga berwarna putih. Sementara, Joe Biden duduk di kursi roda dan mengenakan pakaian abu-abu yang stylish.

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, terlihat mengenakan rantai emas dan hoodie berukuran besar dengan wajah dan namanya tercetak. Adapun Presiden China, Xi Jinping, mengenakan jubah warna-warni dengan gambar Winnie The Pooh.

Peragaan busana ini memang bukan sungguhan melainkan buatan AI atau kecerdasan buatan. Pengunggahnya adalah Elon Musk yang memang kerap memposting hal-hal unik di X, dulunya Twitter.

“Saatnya untuk peragaan busana AI,” tulisnya dalam video berdurasi 1,23 menit tersebut. Ia sendiri juga tampil, bahkan ia yang paling menonjol. Pemilik Tesla dan SpaceX ini dibuat hanya mengenakan pakaian dalam dan telanjang dada.

Dikutip detikINET dari Marca, Selasa (23/7/2024) postingan video ini menarik perhatian begitu banyak netizen, dan sudah dilihat lebih dari 116 juta kali. Banyak komentar pun berdatangan menanggapinya.

“Pada awalnya saya pikir peragaan busana itu nyata dengan para aktor. Seberapa banyak kemajuan AI ini, Anda tidak tahu lagi apa yang kenyataan dan apa yang bukan kenyataan,” tulis sebuah komentar.

“Hal ini mungkin cukup untuk meyakinkan saya bahwa AI itu memang berbahaya,” tulis yang lain. “Oke, peragaan busana ini cukup lucu,” sebut netizen berikutnya.

Netizen pun juga banyak yang berkomentar siapa yang busananya paling bagus, ada yang menilai Elon pantas jadi pemenang, yang lain menganggap Donald Trump.

Elon Musk sendiri juga telah berbicara tentang niat merancang jenis pakaian lain untuk dirinya sendiri. Salah satu manusia terkaya di dunia ini ingin membuat baju besi logam bergaya Iron Man setelah percobaan pembunuhan Donald Trump.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *