Jokowi Makan Malem Bareng Prabowo, Luhut dkk di IKN

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto makan bersama di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Ketiganya makan bersama didampingi para menteri kabinet Jokowi.

Momen ini diunggah oleh Plt Wakil Kepala Otorita yang juga Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni di akun Instagram resminya, @rajaantoni, dilihat detikcom, Minggu (11/8/2024). Tampak Raja Juli menyertakan satu foto yang memperlihatkan Jokowi, Ma’ruf Amin, Prabowo Subianto, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Marinves Luhut Binsar Pandjaitan duduk saling berhadapan.

Dia menyebut Jokowi, Ma’ruf Amin, Prabowo, dan para menterinya makan malam bersama. Dia menyebut lokasi meja makan panjang itu berada di depan Istana Negara dan Istana Garuda.

“Bapak Presiden @jokowi dan Bapak Presiden terpilih @prabowo makan malam di Sumbu Kebangsaan, di depan Istana Negara dan Istana Garuda. Di dampingi Bapak Wapres Kyai Ma’ruf, Pak @luhut.pandjaitan dan Pak @hadi.tjahjanto beserta menteri KIM lainnya,” ucap Raja Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *