Viral! Pelajar Ditabrak Lari Lalu Meninggal di Depok

Depok – Viral di media sosial seorang pelajar diduga korban tabrak lari di Jalan Juanda Depok, Jawa Barat (Jabar). Korban meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.
Dari video yang dilihat gibahin.id , Rabu (28/8/2024), terdengar suara ramai orang diduga usai tabrak lari. Perekam video menunjukkan pelat nomor mobil E-1374-QI yang dinarasikan milik pelaku dan tertinggal di lokasi.

“Mohon pada semua sosial media untuk mengejar pelaku ini, karena ada tabrak lari dan mobilnya masuk ke Tol, mobilnya Xenia,” kata perekam video.

Dalam unggahan di media sosial, disebutkan dugaan tabrak lari terjadi pada Sabtu, 24 Agustus, sekitar pukul 02.30 WIB. Korban disebut sempat dievakuasi ke RS Tugu Ibu, kemudian RS PON.

“Dan mengalami pendarahan. Korban yang sempat koma akhirnya meninggal dunia,” tulis akun medsos tersebut.

Polisi mengatakan pihaknya sedang mendalami kejadian ini. Polisi telah melakukan penyelidikan.

“Sedang kami tangani masih dalam proses penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra kepada gibahin.id .

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/8) pukul 02.00 WIB di Jl Juanda, Depok. Mulanya, korban menggunakan sepeda motor dari arah barat menuju timur.

“Sepeda motor melaju dari arah barat di duga dengan kecepatan tinggi, tidak menyalakan lampu utama, tidak memakai helm,” ucapnya.

Kemudian melaju mobil dari arah timur dan berbelok kanan menuju Tol Margonda dan berbenturan dengan motor korban. “Mobil dengan nomor polisi tidak diketahui melaju dari arah timur, berbelok kanan akan masuk Tol Margonda. Kemudian terjadi benturan motor dan mobil sisi kiri depan,” jelasnya.

Setelah kejadian pengemudi mobil langsung masuk Tol Cijago. Korban dan penumpang dibawa ke RS Alia dan dirujuk ke RS PON Cawang.

“Setelah kejadian pengemudi mobil langsung masuk ke Tol Cijago. Untuk pengemudi sepeda motor dan penumpang sepeda motor di bawa ke RS Alia, selanjutnya penumpang sepeda motor di rujuk ke RS PON Cawang,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *