Pramono Anung-Rano Karno Usung Slogan 'Jakarta Menyala', Ini Maknanya

Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno, mengusung slogan ‘Jakarta Menyala’. Rano Karno mengatakan slogan itu sesuai dengan kondisi Jakarta yang identik dengan keberagaman.
“Warga ini partainya warna warni, nah inilah momen kita membangun Jakarta. Makanya kita tagline kita Jakarta Menyala,” kata Rano di Tosari, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024).

“Menyala adalah aneka warna, kayak sekarang kita lihat tukang bubur ayam, tukang bubur ini, tukang gado-gado, tinggal kita tahan perut kita mules apa kagak,” selorohnya.

Rano mengatakan slogan Jakarta Menyala diharapkan mampu memberikan semangat baru untuk Jakarta. Dia menyebut slogan itu juga bertujuan untuk mengingatkan pentingnya memberikan rasa bahagia bagi masyarakat Jakarta.

“Jadi artinya kami datang ke sini dengan bahagia, happy, senang, ketemu dengan masyarakat,” katanya.

Pramono dan Rano hari ini berolahraga sambil menyapa masyarakat dalam kegiatan car free day (CFD) di Kawasan Tosari dan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Kegiatan bertemu masyarakat akan rutin dilakukan pasangan Pramono-Rano ke depannya.

Di tempat yang sama, Pramono Anung mengaku akan lebih sering tampil di publik. Dia juga menginginkan agar suasana kampanye Pilgub Jakarta berjalan dengan riang gembira.

“Ya memperkenalkan diri, minimal wajah saya ini sudah terlalu lama tidak pernah muncul di TV, wajah saya sekarang hampir setiap hari muncul di TV, sampai istri saya saja kaget ‘ngapain kamu di TV mulu’. Tapi, kan nggak bisa nggak. Kalau kita mau bertarung di Pilgub kita harus dikenal masyarakat dan itu lah yang menjadi hal yang kita lakukan,” kata Pramono.

Pramono menekankan persaingan Pilgub Jakarta harus didominasi dengan adu gagasan di antara masing-masing paslon. Dia berharap Pilgub Jakarta tahun ini memberikan banyak kebahagiaan untuk masyarakat Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *