4 Remaja Ditangkap terkait Penemuan Mayat Siswi di Pemakaman di Palembang

Palembang – Kejahatan tidak mengenal batasan usia. Mungkin itu kata yang tepat terkait kasus kematian seorang pelajar wanita kelas 2 SMP yang jasadnya ditemukan di area pemakaman dan menggegerkan warga Palembang, Sumatra Selatan.

Sebanyak 4 terduga pelaku yang terdiri dari 3 siswa SMP dan 1 siswa SMA ditangkap. Terungkap, sebelum diperkosa secara bergilir, korban lebih dulu dicekik dan dibekap hingga tewas di area pemakaman.

“Kami masih mendalami TKP pertama kali korban dihabisi. Nanti untuk pelaku kita sampaikan dalam press conference ya,” ujar Direktur Reskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowijojo, Rabu, 4 September 2024.

Usai mendapatkan keterangan dari para pelaku, polisi gabungan Satreskrim dan Subdit Jatanras Polda Sumsel, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) baru di area pemakaman Talang Kerikil Jalan R Sudarman Kelurahan, Sukajaya Kecamatan, Sukarami, Palembang.

Polisi mencari alat-alat bukti tambahan di lokasi korban dihabisi oleh para pelaku dengan cara dibekap, dicekik, dan dipukul di bagian wajahnya hingga tewas.

Lokasinya tepat berada di area pemakamam kuburan Tionghoa yang cukup sepi dari aktivitas dan lalu lalang masyarakat.

Setelah dihabisi dan diperkosa secara bergantian oleh para pelaku, korban dibuang di area semak-semak yang tak jauh dari lokasi pembunuhan awal korban.

Dalam melakukan olah TKP melibatkan tim Inafis, polisi tidak menghadiri keempat pelaku pembunuh yang berinisial IM, AF, VK, dan NL. Hal itu lantaran polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada para tersangka.

Sebelumnya korban ditemukan tewas di area semak-semak pemakaman TPU Talang Kerikil, Kecamatan Sukarami, Palembang, beberapa hari lalu. Mirisnya korban tewas dengan jarak 600 meter dari rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *