Puncak Emosi Atta Halilintar Difitnah Nikah Siri dengan Ria Ricis oleh Akun TikTok

Jakarta – Artis Atta Halilintar semalam datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan bintang film Ashiap Man itu untuk melaporkan akun TikTok.

Atta mengaku sudah dicemarkan nama baiknya karena konten akun yang menyebut dirinya pernah menikah siri dengan Ria Ricis. Emosinya memuncak dan memilih untuk melaporkan akun itu ke pihak berwajib.

“Saudara yang melaporkan, MA alias AH, merasa tidak suka pencemaran nama baiknya yang di situ jelas menuliskan saudara korban telah menikah siri dengan RR. Itu yang dilaporkan tertulis jelas di akun inisial WO,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, di kantornya, Kamis (5/9/2024).

Polisi menerima dengan baik laporan Atta Halilintar. Barang bukti juga sudah di tangan pihak berwajib.

Atta sendiri dikatakan sudah diperiksa seusai membuat laporan. Ayah dua anak tersebut itu ditemani istrinya, Aurel Hermansyah.

“Sudah (diperiksa Atta). (Soal Aurel) untuk sementara yang melaporkan dulu yang diperiksa,” kata Nurma.

Polisi lalu bicara kemungkinan Ria Ricis diperiksa terkait laporan Atta. Sebab ibu satu anak itu jadi obyek penyebaran fitnah tersebut.

“Itu penyidik yang bisa (menentukan),” tutur Nurma.

Pihak berwajib yang pasti akan menyelidiki dulu laporan Atta Halilintar. Setelah itu mereka bakal memanggil beberapa saksi.

“Memeriksa saksi-saksi yang melihat, kemudian kita mencari barang bukti apa saja yang bisa memperjelas kasus yang dilaporkan,” pungkas Nurma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *