Pelaku Penusukan Pegawai Minimarket Kejar Saksi yang Melihat Kejadian

Jakarta – Penusukan pegawai minimarket berinisial SY (21) oleh rekannya sendiri, SZ (25), di Gambir, Jakarta Pusat, dipergoki saksi. Saksi tersebut sempat dikejar pelaku sambil memegang pisau.
Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan mengatakan saat itu saksi mendapati korban bersimbah darah di gudang akibat ditusuk pelaku. Saksi mendatangi gudang karena mendengar teriakan dari lokasi.

Mengetahui dirinya dipergoki, SZ kemudian mengejar saksi tersebut sambil menenteng pisau. SZ pun melarikan diri dan meminta pertolongan.

“Kemudian terduga pelaku mengejar saksi dengan memegang pisau. Hingga membuat saksi berlari keluar dari toko dan meminta pertolongan ,” kata Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan saat dihubungi, Selasa (19/9/2024).

Pelaku Diamankan

Saat itu saksi berhasil lari keluar minimarket dan meminta bantuan warga sekitar. Pelaku pun berhasil diamankan dan diserahkan kepada pihak kepolisian.

Belum diketahui motif pasti penusukan terhadap korban. Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Gambir.

“Saat ini masih proses riksa dan pendalaman motif. Belum jelas ini motifnya, kita masih periksa dua saksi,” imbuhnya.

Teriakan Korban

Peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Senin (9/9) dini hari. Korban SY (21) berteriak saat ditikam berkali-kali oleh pelaku SZ (25).

“Saksi dengar suara teriakan yang semakin keras. Selanjutnya saksi melihat ke gudang dan melihat korban sudah dalam kondisi tengkurap dengan banyak darah dengan meminta tolong,” kata Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan saat dihubungi, Selasa (10/9).

Saat itu saksi mendapati pelaku tengah memegang pisau. Jamalinus mengatakan korban mengalami beberapa luka tusukan di tubuhnya.

“Terduga pelaku sedang memegang pisau. Korban tengkurap dengan luka tusuk bagian jantung, punggung, dan kaki,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *