Kapolda Metro Tinjau Lokasi Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

Bekasi – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mendatangi lokasi penemuan tujuh mayat mengambang di kali Bekasi, Kota Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani terlihat menemani Karyoto.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (22/9/2024), Karyoto tiba sekitar pukul 11.25 WIB. Karyoto terlihat sempat berbincang dengan Kapolres Metro Bekasi Dani. Selain itu, Karyoto tampak melihat-lihat lokasi.

Untuk lokasi sendiri, area kali itu telah dipasangi garis polisi. Warga juga memadati lokasi penemuan mayat tersebut.

Sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan soal penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Kota Bekasi. Polisi mencari keterangan dari sejumlah saksi.

“Mencari keterangan saksi-saksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dalam keterangannya, Minggu (22/9).

Polisi juga sudah mengecek lokasi penemuan mayat di belakang Masjid Al Ikhlas, salah satu perumahan di Jatirasa, Jatiasih. Hingga saat ini penyebabnya masih dalam penyelidikan.

“Tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi Jatiasih tiba di RS Polri. Saat ini dalam pemeriksaan identifikasi tim Inafis Ditkrimum Polda Metro Jaya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *