Lisa BLACKPINK Akan Tampil di Victoria's Secret Show Pada 15 Oktober Mendatang

Jakarta – Lisa BLACKPINK disebut akan tampil di fashion show Victoria’s Secret. Hal tersebut diantisipasi mengingat performanya nanti akan jadi yang pertama untuk seorang idol KPop. Mengingat acara-acara sebelumnya, gaya pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu ditunggu para penggemar. Parade lingerie tersebut menghadirkan busana seksi, termasuk untuk bintang tamunya.

Lisa dijadwalkan mengisi Victoria’s Secret Show pada 15 Oktober 2024 mendatang. Acara itu sendiri dinantikan karena sudah absen sejak 2019 setelah sebelumnya selalu digelar setiap tahun. Ketika itu, VS dikritik karena berbagai alasan, termasuk karena skandal penyelenggaranya, Edward Rezek, yang punya kaitan dengan terdakwa kriminal seks, Jeffrey Epstein.

Brand asal AS itu juga dihujat karena dianggap kurang beragam. Dalam fashion show-nya, VS memang banyak model seksi bertubuh langsing bahkan atletis. Beberapa kali kostum-kostumnya juga disebut menyinggung budaya. Karena berbagai permasalahan itu, VS memilih untuk tidak membuat show selain juga karena pandemi Corona.

Tahun ini, fashion show lingerie Victoria’s Secret dijadwalkan akan kembali. Mereka pun telah menyebut nama-nama besar yang disebut bakal mengisi acara. Selain Lisa, adapun Tyla dan Cher yang juga tampil. Sedangkan untuk pembawa acara, mereka memilih models Tyra Bank yang dikenal sebagai salah satu Victoria’s Secret Angel.

Terpilihnya Lisa sebagai salah satu penampilan disebut tidak terlalu mengejutkan. Selain karena penyanyi 26 tahun tersebut punya popularitas global dan telah dua kali memenangkan penghargaan VMA, ia juga tak ragu untuk mendobrak batas. Lisa beberapa waktu lalu pernah menjadi bintang dari kabaret Crazy Horse di Prancis. Dilaporkan bahwa acara eksklusif itu memperlihatkannya menari seksi.

Biasanya baik para penyanyi akan tampil selagi para model memperagakan kostum mereka. Mereka sendiri sering kali membawakan lagu dengan busana yang berisiko, seperti yang pernah dikenakan Selena Gomez dan Rihanna mengingat acara itu adalah parade pakaian dalam. Karena itu, performa Lisa semakin dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *