Moment Saipul Jamil Dibawa Keluar Polsek Tambora

Gibahin.id – Artis Saipul Jamil diamankan seusai diduga terlibat kasus narkoba. Video penangkapannya menjadi viral, karena momen itu terjadi di tengah keramaian warga di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.
Diamankan di Polsek Tambora, Saipul Jamil diperiksa selama kurang lebih enam jam. Pedangdut berusia 43 tahun itu kembali digiring oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan tambahan.

Pandangan Gibahin.id, Saipul Jamil digiring keluar Polsek Tambora, Jumat (5/1/2024), pukul 22.28 WIB dengan mengenakan hoodie hitam dan memakai masker. Tak ada sepatah kata yang terucap dari mulutnya, hanya gestur maaf dari tangannya kepada awak media.

Keluarga serta teman yang menjenguk keheranan mengapa Saipul Jamil yang hasil tes urinenya negatif kembali menjalani pemeriksaan tambahan. Bahkan, mereka sempat menahan Saipul Jamil yang dibawa sejumlah petugas polisi sebelum dimasukkan ke mobil.

“Ini mau dibawa periksa lagi? Nggak tahu apa yang diperiksa kan hasilnya sudah negatif?” ujar Citra Yunita keheranan melihat Saipul Jamil dibawa pergi.

Sebelumnya, Komisaris Polisi Donny Agung selaku Kapolsek Tambora mengatakan hasil tes urine Saipul Jamil negatif. Sementara itu, asistennya yang ditangkap pada kesempatan yang sama memiliki hasil tes urine positif.

“Intinya sih posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu,” ungkap Donny Agung kepada wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *