Kronologi Atlet MMA Rahul Pinem Bunuh Diri di Bandung

Gibahin.id – Rahul Pinem (24), atlet MMA meninggal dunia diduga karena bunuh diri dengan cara melompat dari Apartemen Parahyangan Residence, di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).

Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, John Erwin mengatakan, korban sudah berlumuran darah sebelum melompat dari apartemen tersebut. Kondisi korban yang semacam itu, dikatakan langsung oleh saksi mata bernama Ria yang merupakan manager di apartamen tersebut.

“Mendapat informasi dari karyawannya bahwa ada salah seorang yang sudah berlumuran darah mencoba bunuh diri dari Lantai LG,” ujar Erwin saat dihubungi, Senin (3/5/2024).

Dia mengatakan, pihak pengelola dan petugas Diskar PB Kota Bandung sempat mencoba membujuk korban untuk mengurungkan aksi nekatnya melompat dari atas apartemen. Bahkan, petugas pun sempat menghubungi teman wanita korban.

Di sisi lain, petugas sempat memasang kasur untuk mengantisipasi korban jatuh lebih parah. Namun upaya pencegahan tersebut tidak berhasil menahan korban untuk lompat dari apartemen.

“Karena korban sudah mengalami pendarahan yang cukup banyak, dan susah di mediasi, korban akhirnya meloncat ke halaman lapangan basket apartemen,” kata Erwin.

Erwin menerangkan, jenazah kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung. Sedangkan pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara. “Penanganan usai pada pukul 17.35 WIB atau 4 jam 57 menit,”  Erwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *