Kisah Mengejutkan Wanita yang Melahirkan Anak dari Kakak Laki-lakinya

Jakarta- Wanita bernama Sabreena Henderson melahirkan anak dari kakak laki- lakinya Shane Petrie. Perempuan 30 tahun itu jadi bunda pengganti dengan memiliki keponakannya sendiri.

Si kakak serta pendampingnya sesama jenisnya, Paul sudah mendambakan momongan semenjak lama. Sabreena setelah itu menawarkan ke kakaknya buat jadi bunda pengganti.

Proses kehamilan tersebut memakai mani Paul serta sel telur Sabreena. Banyak yang berkata kalau balita pria yang lahir pada 2022 itu merupakan anak Sabreena pula, tetapi perempuan 30 tahun itu cuma mau melabeli balita bernama Tristan itu selaku keponakan istimewa

” Dengan Tristan, aku mempunyai jalinan istimewa sebab aku menolong menciptakannya, tidak terdapat perkata buat menggambarkannya, tetapi itu merupakan cinta yang kokoh. Banyak orang memberitahu aku kalau sebab telur aku digunakan, ia merupakan putra aku jadi saya sepatutnya jadi ibunya, tetapi Tristan merupakan anak mereka. Ia tidak sempat jadi milikku,” ungkap Sabreena.

Sabreena serta keempat kerabat perempuannya berkata kalau mereka hendak jadi bunda pengganti untuk Shane kala ia melaporkan diri selaku gay pada umur 16 tahun. Kala Shane serta suaminya memutuskan mau jadi orang tua pada tahun 2020, Sabreena merupakan kandidat terbaik buat bunda pengganti sebab bahagia hati melaksanakannya. Alasannya, kakak wanita tertuanya telah menempuh 3 kali pembedahan caesar, kakak wanita tengahnya hadapi kesusahan kehamilan, serta 2 adik wanita bungsunya masih anak muda.

Sabreena sepakat buat memakai mani serta sel telur Paul supaya kedua bapak tersebut bisa mempunyai ikatan dengan bayinya. November 2020 sampai Desember 2021 terjalin 5 kali upaya inseminasi yang kandas serta satu kali keguguran saat sebelum kesimpulannya ia berbadan dua lagi pada Januari 2022.

” Hari kala aku mengenali kalau aku berbadan dua lagi merupakan hari yang luar biasa, walaupun kami seluruh optimis sebab pengalaman kami lebih dahulu. Itu merupakan 9 bulan yang menegangkan, tetapi untungnya seluruhnya baik- baik saja,” jelas Sabreena.

Baby Tristan, lahir dari pendamping Shane serta Paul pada 28 September 2022 yang baru saja memperingati ulang tahun pertamanya pada bulan kemudian. Bibinya, Sabreena, yang jadi bunda pengganti, berkata kalau Tristan jadi anak yang dicintai oleh segala anggota keluarganya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *