Ini Sosok yang Bikin Pembeli Penyetan di Warung Cece Surabaya Gagal Fokus

Surabaya – Warung penyetan di Surabaya ini viral di TikTok. Namanya Warung Cece. Banyak pembeli yang datang karena penasaran.
Bukan cuma karena menu penyetan yang dijual, tapi pembeli datang karena penasaran dengan sosok penjualnya. Ya, banyak orang yang datang ke sana gagal fokus kepada Donna, pemilik warung Cece.

Perempuan yang akrab disapa Cece Donna itu memang aktif di media sosial. Dia sering mengunggah video saat dirinya memotong sayuran hingga mengulek sambal. Hal itu rupanya membuat followers-nya tertarik datang ke Warung Cece untuk mencicipi penyetan andalan racikan Donna.

Donna menyebut, tak jarang dirinya menjadi objek foto para pembeli. Banyak pembeli yang ingin berfoto dengannya.

“Pernah, sering ada yang datang sebelum pesan minta foto dulu, terus kadang kalau kebetulan saya pas lagi nggak di warung ada yang bilang ‘cecenya mana kok nggak ada?’, ya yang seperti itu lah pokoknya,” ungkap Donna kepada gibahin.id, Minggu (12/11/2023).

Tak hanya meminta foto, beberapa pengunjung juga tak jarang sampai meminta nomor WhatsApp..

“Bahkan ada juga yang sampai minta nomor WhatsApp, ya kadang sampai telepon juga, tapi untungnya itu sebenarnya ke nomor warung,” imbuhnya.

Warung Cece sendiri terletak di Jalan Klampis Harapan No 119 G, Sukolilo, Surabaya. Menu andalan Warung Cece adalah nasi penyetan bebek goreng. Donna mengaku banyak yang memesan menu itu.

Selain itu, pembeli juga suka dengan aneka ragam sambal yang dijual di Warung Cece. Mulai sambel korek hingga sambel kemangi.

Warung Cece milik Donna buka setiap hari. Mulai dari pukul 13.00 WIB – 21.00 WIB.

“Harga mulai Rp 8 ribu sampai Rp 15 ribu, terjangkau banget kan. Kalau malam selalu antre yang beli,” aku Donna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *