Kondisi Terkini Luhut Usai Keluar dari Rumah Sakit di Singapura

Solo- Menko Bidang Kemaritiman serta Investasi( Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, saat ini telah keluar dari rumah sakit Singapore. Perihal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Luhut ialah Jodi Mahardi.

” Benar,” jawab Jodi membetulkan berita Luhut telah keluar dari rumah sakit, dikala dimintai konfirmasi gibahin. id, Rabu( 15/ 11/ 2023).

Dikenal, Luhut pernah dirawat di Rumah sakit Medistra serta RSPAD Gatot Soebroto buat menemukan aksi kedokteran dini. Tetapi, sehabis menemukan tawaran keluarga serta teman, Luhut kesimpulannya dirawat di Singapore.

Sedangkan itu dikenal, sepanjang terletak di Singapore, Luhut ditemani istri, anak, serta ajudannya. Ponsel Luhut dipegang oleh ajudannya, sehingga seluruh urusan soal pekerjaan ditangani oleh ajudan Luhut.

Presiden Joko Widodo( Jokowi) pula telah sempat menjenguk Luhut di Singapore. Jokowi mengatakan keadaan menteri umur 76 tahun itu terus menjadi membaik.

” Oh iya, kemarin aku dari Balikpapan langsung mampir dahulu ke Singapore buat menjenguk Pak Luhut, serta alhamdulillah keadaan dia terus menjadi membaik,” kata Jokowi kepada wartawan di Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu( 4/ 11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *