Gerak Cepat Polisi Usut KDRT Selebgram Intan Nabila

Jakarta – Selebgram Intan Nabila membagikan video kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya. Ia mengatakan selama ini bertahan dalam rumah tangganya karena ada anak.
“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” tulis Intan Nabila dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, selasa (14/8/2024).

Intan Nabila sudah sering memaafkan suaminya berulang kali. Tapi ternyata itu semua tak pernah berubah.

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” lanjutnya lagi.

Intan Nabila meminta maaf karena selama ini menutup diri dan membuat konten yang menyinggung.

“maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” lanjutnya lagi.

Dengan kejadian ini, polisi gerak cepat untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menjemput bola mendatangi lokasi kejadian.

“Benar (masuk wilayah Bogor), anggota sedang cek ke lokasi,” kata dia dikutip detikNews.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan sedang melakukan pengecekan. Pihaknya sedang mengecek ke lokasi kejadian.

“Lagi dicek TKP (tempat kejadian perkara),” ucapnya.

detikcom sudah berupaya menghubungi yang bersangkutan tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *