CEO Apple Blak-blakan Soal Rencana Pensiun dan Calon Penerus

Jakarta- CEO Apple Regu Cook belum lama ini jadi bintang tamu di podcast 2 Lipa: At Your Service. Dalam podcast yang dipimpin penyanyi 2 Lipa itu, Cook buka- bukaan soal banyak topik, mulai dari kehidupan pribadinya hingga calon penerusnya di Apple.

Cook menguak Apple telah mempunyai sebagian rencana yang sangat rinci buat mempersiapkan penerusnya selaku CEO kala waktunya datang. Tetapi buat dikala ini, Cook berkata dia belum berencana pensiun.

” Kami merupakan industri yang yakin pada penataan rencana penerus, serta kami mempunyai rencana suksesi yang sangat rinci,” kata Cook, semacam dilansir dari Apple Insider, Rabu( 22/ 11/ 2023).

” Sebab suatu yang tidak bisa diperkirakan dapat senantiasa terjalin. Aku dapat saja mengambil langkah yang salah esok. Mudah- mudahan perihal itu tidak terjalin,” sambungnya.

2 setelah itu memohon Cook buat membagikan sedikit bocoran tentang bukti diri calon penerusnya. Laki- laki berumur 63 tahun itu tidak membagikan bocorannya, tetapi dia berkata terdapat lebih dari satu calon.

” Aku tidak dapat menyebut( nama), tetapi tugas aku merupakan mempersiapkan sebagian orang supaya sanggup jadi penerus,” kata Cook.

” Aku betul- betul mau orang tersebut berasal dari internal Apple, CEO berikutnya. Serta kedudukan aku merupakan membenarkan terdapat sebagian calon yang da[at diseleksi oleh direksi,” imbuhnya.

Pada tahun 2021 kemudian, Cook berkata dia bisa jadi hendak meninggalkan Apple dalam 10 tahun ke depan. Tetapi dia enggan berpendapat lebih banyak tentang rencana tersebut.

2 setelah itu bertanya apakah Cook hendak bertahan di Apple sampai tahun 2050 buat memandang akibat kebijakan area yang diterapkan perusahaannya. Tetapi Cook mengaku tidak ketahui hendak bertahan di Apple sampai berapa lama.

” 2050 bisa jadi sangat jauh, aku tidak ketahui berapa lama aku hendak bertahan di situ,” ucap Cook.

” Aku suka( bekerja) di situ serta aku tidak dapat membayangkan hidup aku tanpa terletak di situ. Jadi aku hendak terletak di situ buat sedangkan waktu,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *