Tragis Pemotor Bonceng 4 Terjun ke Jurang 20 Meter, Semua Tewas

Lampung Selatan- Pemuda serta pemudi di daerah Lampung Selatan berbonceng 4 di sepeda motor. Mereka berkendara dikala mabuk kemudian terjun ke jurang sedalam 20 m sampai tewas.

Dikutip gibahin.id, peristiwa itu terjalin di jembatan Way Gelam, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, pada Senin( 20/ 11/ 2023), dekat jam 06. 00 Wib.

Dari video yang diterima, 4 orang tergeletak dengan keadaan tidak bernyawa. Perekam video itu mengaku melihat kalau korban berboncengan di satu unit motor bernopol BE- 6251- BM.

Camat Candipuro Achmad Solatan Nurohman berkata korban sudah dibawa ke Rumah sakit Bob Bazar, Lampung Selatan. Achmad menebak pemicu musibah merupakan pengendara motor mabuk serta tidak dapat mengatur motorya.

” Ini musibah tunggal. Dugaan masyarakat, mereka dalam kondisi keadaan mabuk sehabis kembali dari tempat hiburan malam. Mereka ini berbonceng 4 orang melaju dari arah jalur Sidomulyo mengarah Candipuro dengan kecepatan besar. Kala hingga di jembatan Way Gelam, motor tersebut tidak dapat dikontrol serta kesimpulannya masuk ke dalam jurang dekat 20 m,” bebernya.

Satlantas Polres Lampung Selatan masih menyelidiki musibah tersebut. 4 orang korban merupakan perempuan bernama Susilawati( 24) asal Dusun Tanjung Jaya, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung; serta 3 orang laki- laki, ialah Ratiwan( 39), Dedi Priyono( 39), dan Abdul Majid( 35) yang tercatat selaku masyarakat Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *