Kakak Kandung Perkosa Adik Berkali-kali, Karena Janjikan iPhone

Bima- Seorang kakak, S, diprediksi memerkosa adiknya, K, di Kecamatan Bolo, Bima, Nusa Tenggara Barat( NTB), pada September kemudian. Modusnya, dengan menjanjikan pemberian iPhone kepada adiknya yang belum berusia itu.

Kapolsek Bolo, Iptu Nurdin, menuturkan S sudah ditangkap pada Rabu( 22/ 11/ 2023).” Begitu diamankan, langsung diantar ke Polres( Bima),” kata Nurdin dikala dihubungi detikBali, Kamis( 23/ 11/ 2023).

Nurdin mengatakan, permasalahan ini terbongkar sehabis K kabur dari rumah serta memilah menetap di rumah salah satu keluarganya. K enggan kembali ke rumahnya walaupun sudah dibujuk.

K kesimpulannya ingin kembali dan menggambarkan sudah diperkosa oleh kakaknya, S.” Ibunya langsung lapor ke polsek serta kami amankan S serta K kami membawa ke polres,” ungkap Nurdin.

S, Nurdin melanjutkan, mengakui memerkosa K terjalin pada September kemudian. Dikala itu, K tengah terletak di ruang tamu sembari tiduran.

S membangunkan K buat berangkat bekerja di pasar. Tetapi, kakak kandung tersebut malah memeluk serta mencium adiknya sendiri.

Besoknya, K memohon dibelikan iPhone. S juga menjanjikan membelikan adiknya iPhone serta setelah itu memerkosa K.

Pemerkosaan itu setelah itu dicoba berulang kali. Walhasil, K memilah kabur dari rumahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *