Kebelet Banget, Penumpang Buka Celana dan Jongkok di Lorong Pesawat

Jakarta- Seorang penumpang membuat gempar penerbangan. Tidak tahan lagi mau berkemih, ia juga membuka celana serta jongkok di lorong pesawat.

Dikutip dari New York Post, Pekan( 26/ 11/ 2023) penumpang Frontier Airlines merekam peristiwa tidak menggunakan di tengah penerbangannya dari Florida ke Philadelphia. Rekaman tersebut memperlihatkan tingkah penumpang yang tidak biasa.

Dalam rekaman yang ia bagikan di Facebook, terekam seseorang perempuan membuka celananya sehabis pramugari berkata kalau ia tidak dapat memakai kamar mandi dikala itu. Tidak tahan lagi mau berkemih, ia juga membuka celananya serta jongkok.

” Maaf, seluruhnya,” katanya saat sebelum ia merendahkan celananya serta jongkok di lorong.

Tindakannya ia juga menuai keluhan penumpang lain. Banyak orang berteriak kepadanya buat menghentikan aksinya ini.

Tetapi perempuan ini membalasnya dengan mengumpat serta berkata kalau ia sangat kebelet berkemih. Sementara itu terdapat anak pria di situ yang memandang dengan jelas tampilannya ini.

Begitu banyak keluhan serta ekspresi jijik yang ditunjukan penumpang lain, perempuan ini juga mengurungkan niatnya serta menaikkan kembali celananya. Ia juga memohon- mohon kepada pramugari buat mengizinkan ia masuk ke wc.

Setelah itu perempuan tersebut terus cek- cok dengan sebagian orang penumpang yang terletak di bagian balik pesawat. Entah ini merupakan rombongannya, entah penumpang yang jengkel saja.

” Matthew Hartman serta aku hadapi pengalaman sangat kurang baik dikala terbang kembali dari Florida sore ini,” tulis Voshell Hartman di Facebook tentang kelakuan perempuan tersebut.

” Seseorang penumpang jengkel sebab ia diwajibkan duduk di sofa yang sudah didetetapkan serta memutuskan buat merendahkan celananya di pesawat pas di depan 2 anak. Aku betul- betul menemukan sofa barisan depan buat melihat tontonan itu. Ia mengecam hendak menewaskan penumpang lain. Ia mengecam aku sehabis aku menyuruhnya duduk. Aku berharap ia ditangkap serta dilarang terbang lagi,” terangnya.

Belum terdapat asumsi dari maskapai terhadap peristiwa ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *