Seorang Remaja Putri di Tangsel Tewas Usai Lompat dari Lantai 17 Apartemen

Tangerang Selatan- Informasi berikut ini tidak diperuntukan buat menginspirasi siapa juga melaksanakan aksi seragam. Apabila Kamu merasakan indikasi tekanan mental dengan kecenderungan berbentuk pemikiran buat bunuh diri, lekas konsultasikan perkara Kamu ke pihak- pihak yang bisa menolong, semacam psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan.

Seseorang perempuan tewas usai terjatuh dari lantai 17 apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Korban diprediksi bunuh diri.

Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Aprianto berkata peristiwa tersebut terjalin pada Pekan( 26/ 11) jam 22. 02 Wib. Pihak kepolisian memperoleh data terdapatnya seseorang wanita bernama samaran SY( 21) terjatuh dari lantai 17 apartemen.

” Mengenali peristiwa tersebut, piket reskrim Polres Tangsel serta beserta Unit Identifikasi, piket Reskrim Polsek Serpong langsung menghadiri TKP,” kata Wendi dikala dihubungi, Selasa( 28/ 11/ 2023).

Pihak kepolisian berikutnya melaksanakan olah TKP. Dari hasil penyelidikan serta pengecekan saksi, diprediksi korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mempunyai permasalahan dalam perihal percintaan.

” Dari penjelasan saksi- saksi yang didapat serta benda fakta kalau saudari ZY wafat dunia sebab bunuh diri dengan metode meloncat dari lantai 17 gedung apartemen,” ucapnya.

” Reskrim Polsek Serpong dalam penyidikan mengecek saksi- saksi serta dimintai penjelasan. Hasil dari Pengecekan saksi- saksi yang terdapat diperoleh penjelasan ada permasalahan percintaan,” imbuhnya.

Berikutnya, korban dibawa ke RSUD Tangerang Selatan. Atas permintaan keluarga, tidak dicoba proses autopsi terhadap korban.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *